KTB Resmikan Nusantara Pekanbaru, Diler Mitsubishi ke-241

KTB Resmikan Nusantara Pekanbaru, Diler Mitsubishi ke-241
PEKANBARU, 14 Agustus 2015 -- Mitsubishi kian melebarkan sayapnya di provinsi Riau. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan Nusantara Group meresmikan diler Mitsubishi Arengka Motor di kota Pekanbaru, Jumat (14/8). Ini menjadi diler resmi ke-241 secara nasional.

Diler ini merupakan diler resmi Mitsubishi yang ke-3 di kota Pekanbaru sekaligus yang ke-7 untuk wilayah Riau. Dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Services, Spare Parts). Diler ini akan difokuskan untuk melayani pelanggan di Pekanbaru dan daerah sekitarnya untuk memenuhi tingkat permintaan kendaraan penumpang dan LCV yang cukup tinggi.

"Kami yakin Nusantara Berlian Motor akan bisa membantu meningkatkan penjualan Mitsubishi secara nasional," kata Hisashi Ishimaki President Director PT KTB saat pembukaan.

Untuk layanan servis, dalam luas area bengkel 1660 m2, diler ini memiliki 15 jumlah stall yang terdiri dari 13 stall Servis Reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang memberikan pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, servis diler ini dapat melayani 30 unit kendaraan per harinya.

Bagi PT. Nusantara Berlian Motor, diler yang menghabiskan investasi Rp 39,7 miliar ini merupakan diler resmi Mitsubishi kedua di bawah bendera mereka. Sebelumnya group ini sukses meresmikan diler Mitsubishi pertamanya di Cinere, Depok. "Selain berharap bisa meningkatkan penjualan Mitsubishi, kepuasan pelanggan akan jadi prioritas kami," kata Joe Surya President Director PT Nusantara Berlian Motor.

Mitsubishi Arenka Motor
Jalan Soekarno - Hatta No.100
Pekanbaru, Riau
Jam operasional: Senin hingga Jumat (08.30 - 16.30 WIB), Sabtu (08.30 - 14.30 WIB)
Telepon (0761) 8408 333
Fax (0761) 8400 870

RAJU FEBRIAN

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya