Beranda Updates Jemput Bola, Adira Insurance Buka Kantor Representatif di Pusat Perbelanjaan

Jemput Bola, Adira Insurance Buka Kantor Representatif di Pusat Perbelanjaan

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance (tengah) dan Auralusia Rimadiana, Chief SnD Officer Adira Insurance (kanan) bersama Andri Hartono, Vice President Head of Network and Service Kantor Wilayah Jakarta Kota Bank BNI (kiri).

JAKARTA, 15 Agustus 2019Adira Insurance melakukan strategi jemput bola guna memasarkan produk-produk asuransinya. Adira Insurance membuka kantor representatif di Gajah Mada City Walk, Jakarta, hari ini, Kamis (15/8/2019). Hal ini merupakan kantor representatif pertama Adira Insurance yang berada di pusat perbelanjaan.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance dalam keterangannya mengatakan keberadaan kantor pemasaran ini untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan akan informasi terkait Asuransi Adira. “Kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang lengkap dan mudah dijangkau. Karena berada di mall, pelanggan akan lebih mudah berkunjung ke kantor kami,” kata Julian Noor.

Julian menambahkan kawasan ini merupakan titik pusat perdagangan dan berada di pusat kota sehingga pelanggan dapat lebih mudah menemukan Adira Insurance. “Potensi di kawasan ini juga masih sangat besar dan banyak bisnis yang bisa kami raih untuk mendongkrak pencapaian di akhir tahun,” ujar Julian.

Kantor Representatif Adira Insurance di Gajah Mada City Walk ini memiliki digital corner yang dapat digunakan oleh Pelanggan untuk sekedar browsing atau mendapatkan edukasi tentang pentingnya asuransi. Dengan konsep yang kekinian dan homey, pelanggan akan merasa lebih dekat dan nyaman berada di kantor ini.

Ambar Kusumaningrum Public Relations Associate PT Asuransi Adira Dinamika mengatakan total saat ini Adira Insurance memiliki cabang yang tersebar di 42 lokasi di seluruh Indonesia. “Di lokasi-lokasi ini pelanggan bisa mendapatkan semua informasi produk Adira Insurance seperti asuransi mobil, sepeda motor, perjalanan, properti, mikro dan lain-lain,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza