Beranda Updates Ini Jawara Autovision Autolight Up Contest 2017 dari Lampung

Ini Jawara Autovision Autolight Up Contest 2017 dari Lampung

LAMPUNG, 26 September 2017 – CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku agen pemegang merek lampu aftermarket Autovision umumkan pemenang dari ajang Autovision Autolight Up Contest 2017. Pengumuman pemenang tersebut dilakukan dalam gelaran Indonesia Automodified (IAM) yang digelar di Graha Wangsa, Bandar Lampung, 23-24 September kemarin.

Pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 2,5 juta adalah Adit dengan Honda Jazz GE8 miliknya. Sementara pemenang kedua adalah Erga dengan Honda Civic FD1 miliknya.

Kemudian pemenang ketiga adalah Trinanda Atmaja dengan VW Beetle klasik, dan pemenang ke-4 adalah Deri dengan Honda Accord. Dari semua pemenang setiap kota berkesempatan untuk memperebutkan gelar King Autolight Up pada seri terakhir di Jakarta.

Pada kontes tersebut Autovision menggelar tiga kategori yang menjadi parameter penilaian yaitu modifikasi lampu eksterior, modifikasi lampu interior dan branding produk Autovision. Para kontestan yang berhasil memenangkannya sudah memenuhi kriteria yang ditentukan tersebut.

“Dua diantaranya sudah mengaplikasikan brand awareness Autovision pada mobilnya, dan nilainya cukup besar,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Sejak diluncurkan 2006 silam, Autovision telah banyak mengeluarkan produk-produk lampu terbaiknya. Salah satu produk berkualitas penunjang penerangan lampu mobil yakni HID (High Intensity Discharge) Autovision dengan umur pemakaian mencapai 3.000 jam. HID Autovision menggunakan kaca kuarsa (Quartz) khusus dengan anti-UV (Ultra Violet) dan gas Xenon terbaik dari Messer, Jerman. Tiga varian HID Autovision yaitu, Carbon Series, Zenith Series dan Tuner Series.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza