Beranda Updates Ini Bocoran Hyundai H1 Terbaru, Siap Melantai di GIIAS 2017

Ini Bocoran Hyundai H1 Terbaru, Siap Melantai di GIIAS 2017

JAKARTA, 19 Juli 2017 — Setelah memperkenalkan Hyundai i10 baru kepada wartawan, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) ternyata juga sudah menyiapkan satu model lain untuk tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Agustus mendatang. Model tersebut adalah versi penyegaran Hyundai H-1. High MPV yang menjadi backbone Hyundai di Indonesia ini dipastikan memiliki tampilan lebih segar dan mampu memenuhi kebutuhan konsumennya.

Carvaganza berhasil mendapatkan beberapa foto H-1 baru tersebut. Ubahan yang dilakukan Hyundai pada H1 ini terletak pada eksterior maupun interiornya. Sayangnya, kami tidak bisa mengabadikan interior mobil ini. H1 Facelift sebelum resmi meluncur di Indonesia pada ajang GIIAS 2017, sudah digunakan untuk menjadi mobil supporting pada acara peresmian area sarana olahraga pekan lalu.

Hyundai H1 hadir dengan desain grill bodykit baru. Untuk diburitan, jelas terlihat pada bodykitnya kini disematkan 4 lubang knalpot yang memberikan kesan kemewahan. Untuk velg, ia kini mengadopsi velg berdesain palang 6 dengan kelir two-tone yakni hitam dan silver. Velg ini sempat digunakan pada versi 2016 yang ditampilkan di ajang GIIAS untuk versi Black H1 Limited Edition.

Sedangkan ubahan pada interiornya meliputi head unit dan audio terbaru. Hyundai Indonesia juga telah menyempurnakan fitur H1 dengan menyematkan dual-sliding door sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika keluar dan masuk kendaraan.

Masuk ke dalam jantung pacu, new Hyundai H1 tetap menggunakan mesin bensin Theta II 2.4-liter MPI dan mesin diesel A2-2.5 CRDi VGT.

Mesin Theta II 2.4-liter MPI mampu menyemburkan tenaga 175 hp pada 6.000 rpm dan torsi 227 Nm pada 4.200 rpm. Sedangkan untuk mesin A2-2.5 CRDi VGT mampu menyemburkan tenaga 170 hp pada 3.800 rpm dan torsi 392 Nm pada 2.000-2.250 rpm.

“Secara tampilan, new Hyundai H1 ini akan lebih segar dan kami telah menyempurnakan mobil ini sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Tahun lalu, Hyundai H1 telah berhasil terjual kurang lebih sebanyak 400 unit. Kami harap dengan meluncurnya H1 facelift ini mampu menaikkan penjualan hingga 600 unit,” tutur Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia saat peluncuran Hyundai i10 Facelift (14/7) lalu.

Harga new Hyundai H1 memang belum diumumkan, namun diperkirakan masih ditawarkan dengan rentang harga yang menarik. Hyundai Indonesia memberi signal harga akan tetap sama, pastinya akan diumumkan di GIIAS 2017. Saat ini, Hyundai H1 sendiri dijual mulai Rp 450-570 juta dan tidak hanya memenuhi pasar domestik karena Hyundai Indonesia merakitnya untuk kebutuhan ekspor.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...