Beranda Updates Ini 9 Fitur Baru di Pajero Sport Produksi Lokal

Ini 9 Fitur Baru di Pajero Sport Produksi Lokal

JAKARTA, 1 Mei 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggunakan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk memperkenalkan produksi terbaru mereka di pabrik Delta Mas, Cikarang, Bekasi Barat. Mobil tersebut adalah Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate.

Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate merupakan varian Pajero sport baru dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan berkendara.

SUV bermesin diesel ini dari sisi tampilan sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan dibandingkan versi standar. Namun MMKSI mematok harga Rp 44 juta lebih mahal dibandingkan Pajero Sport 4×2 Dakar hasil produksi dari Thailand. Model ini dijual seharga Rp 549 juta on the road.

Kenapa bisa lebih mahal? Mitsubishi ternyata menyematkan banyak fitur baru pada Pajero Sport Dakar 4×2 Dakar ini. Setidaknya tercatat ada 9 fitur baru yang ditambahkan Mitsubishi. Apa saja?

1. Forward Collision Mitigation (FCM) System
Sensor Pengereman Otomatis ini merupakan fitur keselamatan yang akan mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan yang terdeteksi oleh radar FCM dengan cara mengatur sistem pengereman dari kendaraan.

2. Blind Spot Warning (BSW)
Sensor Kendaraan Tak Terlihat merupakan fitur yang akan mendeteksi kendaraan disekitar kita (jarak ± 3 meter) yang berada di area “blind spot” dan juga akan membantu pengendara saat berpindah jalur maupun berbelok.

3. Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation (UMS) System
Sensor Stop Otomatis adalah fitur keselamatan berupa sensor yang akan menahan output mesin selama (kurang lebih 5 detik) saat kendaraan dalam kondisi berhenti / hampir berhenti untuk menghindari tabrakan yang disebabkan oleh kesalahan pengoperasian pedal gas (syarat kerja dan kondisi tertentu). Selain itu UMS juga berfungsi sebagai sensor parkir depan dan belakang

4. 9 inci Roof Monitor
Mobil ini memiliki roof monitor yang dapat terkoneksi dengan head unit. Menambah sistem hiburan bagi penumpang belakang.

5. 7 SRS Airbags & Passenger Airbag Indicator
Mitsubishi pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dilengkapi dengan 7 SRS Airbag: untuk pengemudi dan penumpang baris pertama (2 buah), lutut pengemudi (1 buah), sisi depan (2 buah) dan sisi tirai (2 buah).

6. New Interior Color
Desain interior yang luxury dengan trim dan seat material leather menggunakan warna dasar beige serta dark brown wood print pada panel, menjadi pembeda dengan varian lainnya.

7. Adaptive Cruise Control (ACC)
Sensor Kecepatan Adaptif. Fitur yang dapat mempertahankan laju kendaraan pada kecepatan stabil tanpa menginjak pedal gas (cruise control) dan dilengkapi dengan kemampuan menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan di depan (adaptive)

8. Tailgate Spoiler
Tailgate / rear spoiler sebagai fitur standar pada varian Dakar 4×2 Ultimate.

9. Center Door Lock Button & Power Window Switch Ilumination
Kini Anda bisa membuka dan mengunci pintu lebih mudah dengan tombol yang terintegrasi dengan power window. Switch power window dilengkapi dengan lampu yang mempermudah pengoperasian.

Dengan hadirnya Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, kini Mitsubishi memiliki total 6 tipe. Berikut harga lengkap Mitsubishi Pajero Sport (on the road Jabodetabek)

Pajero Sport Dakar 4×4: Rp 634.000.000
Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate: Rp 549.000.000
Pajero Sport Dakar 4×2: Rp 505.000.000
Pajero Sport Dakar Exceed 4×2 AT: Rp 458.000.000
Pajero Sport Dakar Exceed 4×2 MT: Rp 447.000.000
Pajero Sport GLX MT: Rp 504.000.000

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TMMIN Rayakan Kelulusan 64 Wisudawan Toyota Indonesia Academy

KARAWANG, carvaganza – Sudah sejak lima tahun lalu, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memiliki lembaga pendidikan di bidang otomotif. Lembaga Pendidikan Akademi Komunitas...

Program Cashback Rp 4 Juta di Suzuki Auto Value Berlaku Sampai Akhir Tahun

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki memberikan extra cashback hingga Rp 4 juta kepada pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah...

Akhir Tahun, Dua Varian Mercedes-Benz GLE Coupe Meluncur Bersamaan

JAKARTA, Carvaganza.com – Dalam berupaya memepertahankan gairah pasar otomotif di masa pandemi ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar kembali Star Expo di akhir tahun....
video

VIDEO: Peringati Hari Jadi Ke-106, Maserati Rilis Film Pendek Di Youtube

Modena, carvaganza – Usia dapat menggambarkan sebuah perjalanan yang begitu panjang yang ditempuh seseorang. Ragam gambaran dan pengalaman tertulis. Dan pada tahun ini, Maserati...

Mobil-Mobil Yang Pernah Dimiliki Freddie Mercury

JAKARTA, Carvaganza.com – Siapa yang tak mengenal Freddie Mercury, penyanyi rock pentolan grup musik Queen yang populer di tahun 1970-an. Meskipun pemilik nama asli...