Beranda Updates Infiniti Perkenalkan QX60 2016

Infiniti Perkenalkan QX60 2016


TOKYO, 16 Desember 2015 — Infiniti memperkenalkan QX60 2016. Mobil tujuh penumpang ini hadir dengan dua pilihan mesin dan total empat varian yaitu QX60, QX60 AWD, QX60 Hybrid dan QX60 Hybrid AWD.

Infiniti QX60 baru ini hadir dengan fitur garis yang mengalir, grill depan dengan lengkungan ganda, hood bergelombang. Di bagian depan ada spoiler bodi bawah, sementara lampu depan menggunakan bi-xenon dengan lampu LED daytime running, LED lampu kabut bulat dan sepuhan krom. Adapun di bagian belakang ada spoiler yang terintegrasi dan chrome di beberapa bagian serta antena sirip hiu.

Masuk ke bagian dalam, Infiniti QX60 menggunakan lantai dengan platform datar. Bangku baris kedua bisa digerakkan maju-mundur hingga 150 mm sehingga mendapatkan ruang kaki dan ruang kargo lebih besar. Untuk masuk ke baris ketiga lebih mudah dengan bukaan pintu lebar.

Interior memiliki standar trim “Graphite Weave” dengan sentuhan jahitan pada panel instrumen dan juga panel pintu. Aksen krom diterapkan pada kokpit, sedangkan gear knob mendapatkan desain baru.

Untuk hiburan ada enam speaker, sedangkan sistem infotainment yang dilengkapi fitur radio satelit SiriusXM. Konektivitas Bluetooth, port koneksi USB, Infiniti Personal Assistant.

Ada dua pilihan mesin yang tersedia, V6 3.5 liter yang dikawinkan dengan transmisi CVT yang dikontrol secara elektronik dengan D-Step Logic dan manual shift mode. Mesin ini menghasilkan 265 hp dan torsi 336 Nm.

Mesin lain adalah hybrid 2,5 liter empat silinder supercharged dan sebuah motor listrik dengan baterai lithium-ion. Mesin ini menghasilkan 250 hp dan torsi 329 Nm.

Sedangkan teknologi keselamatan meliputi Forward Emergency Braking (FEB) dengan fungsi Deteksi Pedestrian, Forward Collision Warning (FCW), Backup Collision Intervention (BCI) dan untuk parkir ada Around View Monitor (AVM) dengan Moving Object Detection (MOD).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Hyundai New Tucson 2020, Tampil Lebih Fresh

JAKARTA, Carvaganza.com -- PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan New Tucson. Kini ia tampil baru dan lebih fresh look. Desainnya lebih...

Mobilio Baru? Honda: Tunggu Saja Tanggal Mainnya

BANDUNG, Carvaganza.com – Honda sepertinya tengah menyiapkan strategi baru di 2020. Salah satunya adalah di segmen Low MPV lewat andalannya,...

Pasar Kendaraan Niaga Jeblok, Mitsubishi Fuso Masih yang Terbaik di 2019

JAKARTA, Carvaganza.com – Melempemnya penjualan otomotif nasional ternyata tidak hanya dialami kendaraan penumpang yang turun 10,5 persen. Pasar kendaraan niaga...

Mazda CX-30 Siap Meluncur Pekan Depan, Ini Keunggulannya

JAKARTA, Carvaganza.com – Mazda segera menambah line-upnya di Indonesia. Rencananya, pekan depan PT Eurokars Motor Indonesia sebagai pemegang merek Mazda...

Nissan 370Z Terjual Rp 1,4 Miliar, Ini Keistimewaannya

ARIZONA, Carvaganza.com – Sejarah dan nilai kadang-kadang bisa mendongkrak harga sebuah benda dengan harga yang mencengangkan. Contohnya Nissan 370Z ini....