Beranda Updates IIMS 2019 Tambah Banyak Peserta, Total Ada 36 Brand

IIMS 2019 Tambah Banyak Peserta, Total Ada 36 Brand

JAKARTA, 29 Maret 2019 – Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, 25 April–5 Mei 2019 tinggal sebentar lagi. Beberapa nama baru memastikan keikutsertaannya. PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) mengatakan kini total 36 brand roda empat dan dua dipastikan turut serta.

Semaraknya Telkomsel IIMS 2019 semakin terlihat dengan hadirnya brand premium yang berada di Hall D1 JIExpo Kemayoran. Brand premium roda empat yang turut melengkapi adalah Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen. Brand asal Eropa ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya.

Turut hadir FIN Komodo, kendaraan un-conventional untuk medan off-road kreasi anak bangsa yang patut dibanggakan di Hall C3.

Sementara kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan Brand motor premium Triumph yang berada di Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan hadir adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

“Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” kata Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Harga Tiket Masuk dan Shuttle Bus

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan banyak kegiatan dilangsungkan selama 11 hari Telkomsel IIMS 2019. Ada Center Piece of Carni, The Wasteland Project, Indonesian Custombike Expo & Championship serta PAHAMI Audio Contest, Telkomsel IIMS 2019 juga memberikan kejutan istimewa lainnya bagi para pengunjung.

Untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, harga tiket Telkomsel IIMS 2019 tidak mengalami kenaikan atau sama dengan tahun lalu. Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp 50.000,- per pengunjung, sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70.000,- per pengunjung.

Guna memberikan pelayanan ekstra, IIMS 2019 akan menyediakan shuttle bus dari 11 mall yang berada di wilayah Jabodetabek. Lokasinya adalah FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mall Kemang. Selain mall, pengunjung yang menggunakan kereta api juga dapat menggunakan shuttle bus dari Stasiun Kemayoran untuk menuju JIExpo.

“Kemudahan pengunjung menuju JIExpo menjadi salah satu perhatian kami. Untuk itu kami bekerja sama dengan 10 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur. Serta tambahan satu titik di MotoVillage dan Lippo Mall Kemang khusus untuk di hari weekends. Shuttle bus ini mulai tersedia pada pukul 11.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 WIB untuk weekends. Sementara untuk rute terakhir dari JIExpo adalah pukul 19.30 dan 20.30 WIB,” tutup Kohen.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mobil Lubricants Gandeng IPOMI, Bagi-Bagi Safety Kit Bagi Angkutan Umum Bus

TANGERANG, Carvaganza -- Kesehatan masih menjadi tema utama di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 yang belum juga mereda. Perekonomian global maupun Indonesia masih...

Karimun Wagon R Mulai Dampingi Carry Jadi Kontributor Penjualan Suzuki

JAKARTA, Carvaganza -- Penjualan otomotif nasional menujukkan grafis meningkat dalam 4 bulan terakhir di tengah pandemi Covid-19. Meski belum normal namun setidaknya peningkatan penjualan...

Beda Mitsubishi Xpander Black Edition Dengan Versi Regular, Harga Lebih Murah

JAKARTA, carvaganza -  Selain merilis SUV Mitsubishi Xpander Cross edisi terbatas tanggal 20 Oktober kemarin, diluncurkan pula low MPV Mitsubishi Xpander Black Edition. Seperti...

Mau Beli Xpander Cross Limited Edition? Ini Bedanya Dengan Versi Reguler

JAKARTA, carvaganza.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM Mitsubishi baru saja meluncurkan compact SUV Xpander Cross edisi terbatas. Peluncuran...

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...