Beranda Updates IIMS 2017: Centre of Carnival, Pusat Keramaian Bergaya Old Town

IIMS 2017: Centre of Carnival, Pusat Keramaian Bergaya Old Town

JAKARTA, 29 April 2017 – Berbagai cara dilakukan panitia untuk memeriahkan Indonesia International Motor Show 2017, 27 April sampai 7 Mei 2017. Salah satunya adalah menghadirkan Centre of Carnival yang menyuguhkan suasana layaknya ‘Old Town’ dan menjadi pusat keramaian dan kegembiraan bagi para pengunjung IIMS 2017.

Lokasi ini akan mudah Anda temui karena begitu memasuki pintu masuk utama JIExpo, kemayoran, Anda akan langsung bertemu dengan lokas ini. Centre of Carnival memang sengaja dibangun untuk memperkuat konsep ‘Carnival’ yang menjadi tema pendukung IIMS 2017 tahun ini.

“Di Centre of Carnival, semua pengunjung dapat menikmati suasana pameran otomotif yang berbeda dengan biasanya. Fasad bangunan ala ‘Old Town’ dapat menjadi latar belakang menarik untuk berfoto bersama, dan kami harapkan dapat memberikan kegembiraan yang menghasilkan efek viral yang positif bagi pengunjung IIMS 2017,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Ruas jalan Centre of Carnival sebagai koridor, menjadi pusat kemeriahan berbagai acara yang diselenggarakan di IIMS 2017 ini. Di sini akan hadir parade mobil dan motor yang akan menjadi bagian dari seluruh kegiatan yang berlangsung di IIMS 2017.

Di sisi kanan-kiri Centre of Carnival, tampilan bangunan bergaya kota tua. Di sisi sebelah kiri, pengunjung dapat menemukan IIMS Lounge yang menampilkan delapan mobil koleksi Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) serta yang menarik adalah hadirnya kembali replika asli Batmobile yang diboyong langsung dari museum film di Amerika Serikat.

Sementara di ujung Centre of Carnival tampak panggung besar IIMS Centre Stage yang juga akan menjadi salah satu pusat kegiatan hiburan IIMS 2017 ini. Di panggung inilah nantinya, akan diadakan berbagai hiburan yang menemani para pengunjung IIMS 2017.

Salah satu yang menarik adalah Discount Day yang akan berlangsung pada tanggal 2 – 5 Mei 2017, yang akan mengumumkan potongan harga khusus dari para peserta IIMS 2017, terbatas hanya selama gelaran Discount Day ini berlangsung. Menjelang hari terakhir pameran juga akan diadakan IIMS Awards, Grand Final Miss Motorshow 2017 serta hiburan musik dari artis ternama.

Masih di area Centre of Carnival, tepat di sebelah IIMS Lounge juga berlangsung Live Builder Show. Acara ini menampilkan kolaborasi tiga builder atau modifikator sepeda motor yaitu Street Arts Custom, Titasomi Custom dan Katros Garage yang selama 11 hari berlangsungnya IIMS 2017 akan membangun sebuah motor unik yang belum pernah ditampilkan dimanapun.

Salah satu builder, Titasomi Custom, mengungkapkan bahwa konsep motor yang dibangun menggabungkan berbagai aliran yaitu choppercafe racer dan scrambler.

“Berkat kolaborasi tiga builder, pengalaman, serta penggunaan tools yang benar, membangun motor modifikasi selama 11 hari bukanlah hal yang mustahil. Intinya, kami ingin saling berbagi pengalaman kami tentang membangun motor. Hasilnya seperti apa? Bisa Anda lihat di hari terakhir nanti,” ujar Melvin Manuputty dari Titasomi Custom.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

100 Mobil Meriahkan Ultah Ke-2 Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan

JAKARTA, Carvaganza – Perayaan ulang tahun merupakan hal yang ditunggu komunitas mobil. Seperti pecinta Toyota Corolla Generasi ke-8 (1996 – 2001) yang tergabung dalam...

Daihatsu Donasikan 2 Unit Modifikasi Gran Max untuk Mobil Klinik ke Pemprov Jabar

BANDUNG, Carvaganza -- Berbagai upaya terus dilakukan dalam memerangi pandemi Covid-19 di Tanah Air. Semua pihak bergerak mulai dari pemerintah, tenaga medis, perusahaan, dan...

Honda e Rebut German Car of The Year, Pertama dari Pabrikan Jepang

MUENCHEN, Carvaganza -- Kejutan dibuat Honda e. Kendaraan listrik baterai pertama Honda itu dinobatkan sebagai “German Car of the Year 2021” di ajang tahunan...

Aktif Berinovasi, Asuransi Astra Raih Indonesia Insurance Innovation Award 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan serta menyempurnakan produk dan layanan yang dimiliki agar dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan...

Mazda Hadir di OTO Mall Exhibition Kelapa Gading 3 Pekan Ini

BEKASI, Carvaganza – Sebagai bagian dari rangkaian OTO Mall Exhibition, pada akhir pekan ini menyambangi Main Atrium Forum Mall Kelapa Gading 3. Pameran tersebut...