Beranda Updates Honda BR-V Prototype Sambangi Medan Pekan Ini

Honda BR-V Prototype Sambangi Medan Pekan Ini

(Foto: Honda Prospect Motor)

MEDAN, 3 November 2015 — PT Honda Prospect Motor menggeber pengenalan Honda BR-V Prototype di beberapa kota di Indonesia jelang produksi awal tahun depan. Pekan ini HPM memboyong BR-V ke kota Medan, Sumatera Utara. Pengenalan BR-V bersamaan dengan pameran 2-8 November 2015 di Sun Plaza, Medan.

Kehadiran Honda BR-V Prototype merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar di Indonesia. Sebelumnya BR-V sudah tampil di beberap kota di Jawa dan Makassar.

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Medan juga menampilkan model Honda lainnya seperti Honda Mobilio RS CVT, Honda Jazz RS CVT, Brio Satya E MT dan HR-V 1.5 E CVT.

Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung, yang terdiri dari DP mulai dari Rp 10 juta, Bunga 0%, Gratis 5 kali angsuran, Angsuran ringan Rp 1,5 juta per bulan, Triple lucky dip. (*Syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada)

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan setelah mendapat sambutan yang baik oleh konsumen di dua pulau yaitu Jawa dan Sulawesi, kini Honda BR-V bergerak ke pulau Sumatera. “Kota Medan menjadi perhentian pertama mengingat kota Medan merupakan market otomotif terbesar di wilayah Sumatera Utara,” kata Jonfis dalam keterangan persnya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto