Beranda Updates Hadir di Sulawesi, Ini Harga Khusus DFSK Glory 560 Selama IIMS Makassar...

Hadir di Sulawesi, Ini Harga Khusus DFSK Glory 560 Selama IIMS Makassar 2019

MAKASSAR, 1 Mei 2019 — DFSK ikut hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019. Pada acara yang dibuka hari ini, Rabu (1/5/2019) di Celebes Convention Center Makassar, DFSK meluncurkan untuk pertama kalinya di Sulawesi SUV andalan mereka Glory 560.

Menempati lahan seluas 175 meter persegi (m2) yang berlangsung selama 1 – 5 Mei 2019, DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan Super Cab, Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory 580 sekaligus memperkenalkan kendaraan terbarunya DFSK Glory 560 di Indonesia bagian Timur. Glory 560 ini dijual dengan harga mulai dari Rp 198.000.000 (on the road Makassar).

Khusus untuk pembelian selama IIMS Makassar 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik. Mulai dari sales program lucky dip total puluhan juta mulai dari barang elektronik, smartphone hingga voucher belanja. Khusus untuk pembelian Glory 560 terdapat program sales bernama “Semakin Cepat Booking, Semakin Cepat Untung”.

Bagi konsumen, dapatkan cashback harian periode 25 April – 28 Juni dengan total Rp 6,4 juta. Sedangkan untuk pembelian Glory 580 terdapat program sales April – Juni yaitu super cashback mulai Rp 20 juta dan DP ringan serta gratis biaya perawatan dan biaya jasa selama 2 tahun. Untuk super cab terdapat program sales yaitu super cashback dengan DP mulai Rp 19 jt dan gratis 2 tahun perawatan.

“Melalui acara ini, DFSK berharap bisa memperkenalkan kendaraan terbarunya kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya, dan menjadi pilihan untuk menjadi solusi mobilitas keseharian,” kata Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

Jaringan Dealer

DFSK selain menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas bagi masyarakat Indonesia, juga mengembangkan jaringannya ke berbagai daerah di Indonesia. Diketahui merek otomotif ternama asal China ini mempersiapkan 40 dealer resmi di berbagai daerah di Indonesia selama 2019 yang siap memenuhi semua kebutuhan pelanggan DFSK di tanah air.

Setelah sukses memenuhi target membuka 50 dealer di tahun 2018, DFSK bertekad untuk menambah jaringan resminya yang tersebar di berbagai kota-kota besar Seperti di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Nusa Tenggara. Tahun 2019, Jawa menjadi fokus penyebaran jaringan dealer karena masih menjadi pusat konsumen.

“Untuk Wilayah Indonesia Timur, DFSK berencana mengembangkan total 6 dealer showroom di 2019 di masing-masing kota di provinsi sulawesi seperti Makassar, Gorontalo, Palu, Kendari, Manado, Mamuju. Kami terus berupaya untuk meningkatkan jaringan kami melalui dealer-dealer resmi agar bisa menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia,” tutup Arta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...