Beranda Updates GT Radial Luncurkan Aplikasi Tirezone Berbasis Android

GT Radial Luncurkan Aplikasi Tirezone Berbasis Android

JAKARTA, 8 Agustus 2017PT Gajah Tunggal Tbk sebuah perusahaan ban terbesar di Indonesia meluncurkan program terbarunya, yaitu aplikasi Tirezone. Aplikasi tersebut dibuat berbasis Android untuk memudahkan para konsumen dari GT Radial.

Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah menentukan pilihan ban yang tepat dan sesuai dengan mobil yang dimiliki. Tak hanya menentukan ban saja, para pelanggan juga dapat mencari lokasi gerai Tirezone terdekat dari domisili.

Aplikasi Tirezone ini kami buat bertujuan untuk memudahkan para konsumen dan pengguna setia ban GT Radial untuk mencari pilihan ban yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mobil yang dimiliki oleh konsumen,” ujar Steni Mulyadi, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Steni juga mengatakan jika melalui aplikasi ini, konsumen dapat melihat jam operasional dari gerai Terdekat. Lokasi gerai yang tertera didalam aplikasi juga dapat dilihat lokasinya melalui google maps sehingga sangat memudahkan konsumen.

“Aplikasi ini juga menjadi salah satu alat untuk program CRM kami, dengan mendownload aplikasi Tirezone maka setiap konsumen yang melakukan transaksi di Tirezone bisa scan QR code yang dimana berguna untuk mengumpulkan poin dan jika poin telah terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik sesuai dengan banyaknya poin yang telah dikumpulkan dan akan ditukarkan,” tambah Steni.

Ke depannya GT Radial akan melakukan penambahan-penambahan fitur guna mempermudah konsumen dalam mendapatkan ban yang sesuai dengan mobil yang dimilikinya.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...