Beranda Updates GroominX Concierge, Program Test Drive BMW X6 Bikin Tambah Ganteng

GroominX Concierge, Program Test Drive BMW X6 Bikin Tambah Ganteng

JAKARTA, Carvaganza.com – Situasi pandemi yang tidak kunjung usai akibat COVID-19 mendorong BMW Indonesia untuk terus kreatif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Bahkan untuk para calon konsumen yang ingin rasakan mobil terbaru BMW, kini bisa menikmati layanan ekstra. Kini, kegantengan konsumen bisa bertambah saat melakukan test drive di rumah.

BMW Indonesia kini menggandeng Chief Barbershop untuk meluncurkan program GroominX Concierge Project. Dengan melakukan test drive BMW, konsumen bisa sekaligus meningkatkan penampilan diri lewat layanan pangkas rambut, langsung dari rumah masing-masing.

GroominX Concierge Project merupakan program DoorStep test drive dari BMW yang dilengkapi layanan untuk tingkatkan penampilan konsumen dan kendaraannya. Dengan situasi yang berlangsung, layanan pangkas rambut semuanya dilakukan mengikuti prosedur kesehatan yang memadai. Bahkan, untuk bisa menikmati layanan inovatif ini, tidak sulit.

Konsumen cukup melakukan registrasi “Request for Test Drive” di website www.bmw.co.id, kemudian tim GroominX Concierge akan datang ke rumah sesuai jadwal yang ditentukan. Konsumen terpilih akan langsung dihubungi oleh pihak Business Consultant dari BMW.

“Sebagai brand yang selalu mengedepankan kenyamanan pelanggan, BMW Indonesia bekerjasama dengan Chief Barbershop hadirkan program unit GroominX Concierge Project yang akan diadakan selama bulan Agustus 2020. Dengan adanya pandemi COVID-19, banyak pelanggan kami makin memperhatikan kebersihan dirinya dan kendaraannya di tengah segala tantangan yang ada,” kata Jodie O’tania, Communication Director BMW Indonesia.

“Dengan program ini, BMW Indonesia ingin memberikan layanan grooming professional yang ebrfokus pada tatanan rambut serta layanan sanitasi kendaraan selama proses test drive berjalan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan di rumah para pelanggan.”

Khusus untuk program ini, BMW mengedepankan produk dari keluarga Seri X yang ditawarkan dicoba oleh konsumen. Khususnya, BMW X6 sebagai model terbaru dari seluruh rangkaian model BMW X saat ini. Saudara kembar X5 ini tampil lebih seksi dan sporty dengan body styling ala coupe, yang berjuluk Sport Activity Coupe (SAC).

Desain eksterior X6 tampil lebih emosional, namun tetap dengan versatility khas BMW. Meski berbasis sama, X6 membedakan dirinya dengan X5 melalui Iconic Glow pada grille double kidney yang menyala saat gelap.

Layanan pada GroominX Concierge Project sendiri, memberikan pilihan enam gaya potongan rambut kepada konsumen. Memiliki karakteristik yang saling berbeda, pilihannya yaitu: The Courageous, The Rebellious Alter, The Ultimate Mission, The Extravagant Contender, The Slick Boss, dan The Gentleman Beast.

Anda tertarik ikut program ini? Informasinya bisa diketahui lebih lengkap melalui akun Instagram @bmw_indonesia dan @chief.barbersupplies. ikuti juga kompetisi media social dengan menggunakan hashtag #BMWGroominXChief.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...