Beranda Updates Gandeng MPM, Aki Hitachi Kini Hadir di Indonesia

Gandeng MPM, Aki Hitachi Kini Hadir di Indonesia

TANGERANG, 23 Juli 2019 – Bisnis MPM Grup di bidang otomotif Indonesia tahun ini bertambah dengan masuk ke segmen aftermarket, menjadi distributor resmi produk aki dari Hitachi. Bersama Hitachi, MPM menawarkan produk aki dengan kualitas dan teknologi terdepan dari Jepang.

Hadirnya aki Hitachi terwujud atas terjalinnya kerjasama antara PT Putra Mustika Prima (MPMParts) dengan Hitachi Chemical Storage Battery (Thailand) Public Company Limited (HCBT), yang ditandai dengan peresmian di GIIAS 2019.

Hitachi merupakan produsen aki yang mengedepankan teknologi Jepang dalam proses produksi, control kualitas dan desain. Kualitas produk Hitachi dipastikan akan menjadi aki dengan performa tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan zaman.

Merek Jepang yang diproduksi dari Thailand ini menyajikan ragam pilihan aki baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua.

“Pelangggan mengharapkan solusi produk denan kualitas yang lebih baik dan tahan lama dan ini bisa didapatkan dari produk aki Hitachi. Kerjasama ini semakin mempertagas misi kami sebagai distributor yang inovatif dan berfokus kepada pelanggan untuk menawarkan layanan dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami,” jelas CEO MPMParts, Momog Irmawan.

Untuk produk aki Hitachi MF (Maintenance Free) atau lebih dikenal aki kering, diproduksi menggunakan elektroda paduan timbale dan pemisah amplop yang sangat tahan korosi. Struktur penutup dirancang khusus untuk mengembalikan air yang menguap kembali ke elektrolit.

Kualitas aki Hitachi telah dipercaya oleh banyak pabrikan otomotif menjadi komponen OEM pada produk Volvo, Mercedes-Benz, Ferrari, Toyota, Mitsubishi dan Hino.

Rangkaian produk aki mobil dari Hitachi ditawarkan dengan harga mulai Rp 693 ribu untuk kapasitas 35 Ah, jenis Drycharge atau aki basah, sementara aki MF ditawarkan mulai Rp 918 ribu kapasitas 35 Ah. Hitachi Battery bisa dijumpai di GIIAS 2019 bertempat di Hall 10-A9, ICE BSD, Tangerang Selatan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Dibalik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...