Beranda EDITOR'S PICKS Editors’ Choice Carvaganza 2017, Turning Over A New Leap

Editors’ Choice Carvaganza 2017, Turning Over A New Leap

Delapan mobil terbaik Editors Choice Carvaganza 2017 sukses mewakili masing-masing segmen kendaraan tanah air.

DUA tahun sudah Carvaganza eksis dan berdedikasi sebagai media otomotif di Indonesia yang juga mengamati dan ikut memotivasi para pelaku industri otomotif tanah air. Mulai dari kiprah pembalap Formula1 hingga prosesi kelahiran kendaraan baru pun tak luput dari pantauan para punggawa redaksi Carvaganza. Tidak hanya kendaraan “sejuta umat” bahkan supercar yang lahir dengan edisi terbatas pun kami pantau langsung dan disajikan untuk pembaca.

Kami melihat, merasakan bahkan harus menjajalnya langsung agar mendapatkan cerita dan fakta baru tentang keunikan kendaraan tersebut. Tak jarang kami pun mendapatkan kesempatan eksklusif dalam mencoba langsung kendaraan tersebut baik di dalam maupun di luar negeri. Hasilnya kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan terbaik sepanjang tahun 2017 menurut versi kami tim redaksi di Editors’ Choice Carvaganza 2017.

Sejujurnya kami tidak pernah menyangka kalau ide ini yang awalnya hanya untuk “lucu-lucuan” malah menjadi momok serius bagi para agen pemegang merk. Ternyata alat ukur “hubungan emosional” antara kendaraan dan penggunanya memang adalah yang paling tepat dan tidak terbantahkan. Kami mencoba mengulang kenduri tahun lalu ini dengan menghadirkan kembali kendaraan terbaik versi kami.

Kendaraan-kendaraan yang telah diuji sepanjang tahun 2017 ini ternyata juga memiliki kedekatan emosional yang rasanya tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun. Dari daftar kendaraan yang kami data, terdapat ratusan kendaraan yang sudah kami review dan lebih dari 50 kendaraan sudah kami coba langsung.

Ikatan emosional tersebut tumbuh tidak hanya dari first impression yang bersumber pada desain eksterior maupun interiornya. Lainnya juga memiliki penilaian yang bersumber dari pengalaman berkendara maupun fitur-fitur kendaraan.

Kami memang tetap memberikan penilaian pribadi terhadap kendaraan mulai dari desain, performa dan fitur tapi tetap dapat diperdebatkan dalam forum, hingga menemukan titik tengah. Namun tidak jarang justru perdebatan tersebut menjadi bahan bercandaan untuk meledek para editor Carvaganza, kemudian suasana forum menjadi lebih cair.

Terdapat delapan kendaraan yang dipilih oleh editor Carvaganza dan semuanya dianggap mewakili kendaraan terbaik di segmennya. Kami juga menyajikan apa yang menjadi alasan mengapa delapan kendaraan ini pantas menyabet gelar Editors’ Choice Carvaganza 2017.

Nah, siapa saja mereka?

TIM CARVAGANZA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

video

VIDEO: All New Ertiga Suzuki Sport Review

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Suzuki tak mau kalah dalam bersaing di segmen Low atau Small MPV di Indonesia. Guna...

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

JAKARTA, 21 Maret 2019 -- Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya...

The Newest Lexus UX, SUV yang Dinamis dan Stylist

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan konsumen bukanlah perkerjaan mudah apalagi konsumen urban yang hidup dinamis...

Tambah Varian, Ini Daftar Lengkap Harga Suzuki Ertiga

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Menyikapi persaingan pasar Low atau Small MPV di Indonesia, Suzuki menambah varian baru Suzuki Ertiga....

Ikut Balap GT dan Ketahanan Asia, T2 Motorsports Incar Ikut Le Mans

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Dua pembalap Indonesia akan melakoni balap GT dan ketahanan internasional tahun ini, yaitu David Tjiptobiantoro...