Beranda New Cars Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 — Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Selasa, 15 Januari 2019. Peluncuran ini juga diadakan bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia, sesuai dengan tagline “Terbukti 15timewa”.

”Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu. Sebagai Sahabat Keluarga, Xenia telah terbukti keistimewaannya dan kehandalannya selama 15 tahun. Kami berharap, Grand New Xenia dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia,” ujar Tetsuo Miura, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam sambutannya.

Hadir dengan konsep Modern, Tough & Sporty, Grand New Xenia tampil lebih modern, gagah, juga memperlihatkan sisi sporty sehingga tampak lebih dinamis. Grand New Xenia diluncurkan dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i. Hadir dengan konsep Modern, Tough & Sporty, Grand New Xenia tampil lebih modern, gagah, juga memperlihatkan sisi sporty sehingga tampak lebih dinamis.

Pada sisi eksterior, Grand New Xenia tampil lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang, serta pemakaian alloy wheel. Desain  depan (headlamp) dan belakang baru, serta penggunaan LED Headlamp, membuat tampilan Xenia menjadi lebih modern, dan diklaim memberi pencahayaan lebih terang, fokus, namun tetap hemat daya.

Pada sisi interior, Grand New Xenia juga memberikan suasana kabin berbeda, yakni new 2 tone colors, desain Center Cluster dengan sentuhan black piano, dipadukan teknologi kekinian digital AC memberikan kesan mewah dan kemudahan bagi penggunanya.

Pada audio, Grand New Xenia menawarkan Z-DIN touchscreen audio di semua varian. Pada beberapa varian, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang dapat menghubungkan audio dengan smartphone.

Disematkannya tombol pengaturan audio pada posisi stir kemudi, power outlet pada baris pertama dan kedua, audio speakers di 6 titik, diharapkan mampu memberikan kenyamanan dan keasyikan tersendiri saat digunakan berkendara. Xenia juga dilengkapi shark fin antena yang bertugas juga menghasilkan kualitas suara yang jernih. Fitur menarik lain dari Grand New Xenia adalah kehadiran rear camera yang dahulu tidak pernah ada pada varian sebelumnya. Tak hanya itu, khusus untuk Grand New Xenia 1.5, telaj dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih maju, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Grand New Xenia juga memiliki total 8 pilihan warna, yang diantaranya terdapat 3 pilihan warna baru, yaitu Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic. Disusul 5 warna lainnya, yakni Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black.

Grand New Xenia hadir dengan total 10 varian, dengan harga yang dimulai dari Rp 183.350.000 sampai Rp 228.950.000.

REZA ERLANGGA | EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Top 20 Desain Terbaik Honda Brio Virtual Modification #3

JAKARTA, Carvaganza – Ajang modifikasi Honda Brio Virtual Modification #3 mampu menarik perhatian para desainer dan modifikator Tanah Air. Sejak dibuka 11 Mei lalu...

BMW E30 1989 Custom, Modifikasi Suka-Suka a la Marenno

JAKARTA, Carvaganza – Modifikasi mobil ibarat refleksi diri. Seperti apa ubahan yang dilakukan pada mobil seperti itulah gaya si pemilik. Hal itulah yang dilakukan...
Daihatsu Gran Max

Virtual Daihatsu Festival Kedua Makin Diminati, Catat 554 Unit SPK

JAKARTA, Carvaganza -- Daihatsu kembali menyelenggarakan acara penjualan mobil secara online dengan berbagai promo menarik melalui Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 25 Juli 2020...

Corolla Cross Tidak Dilengkapi Toyota Safety Sense, Ini Alasannya

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota Corolla Cross di Tanah Air didatangkan secara CBU (Completely Built-Up) dari Thailand. Meski begitu, spesifikasi yang tertanam berbeda dengan unit...

Banyak yang Melanggar, Sosialisasi Ganjil Genap Pasca PSBB Jakarta Diperpanjang

JAKARTA, Carvaganza -- Kehidupan new normal membuat jalanan ibu kota mulai padat kembali. Pemerintah provinsi DKI Jakarta mulai mengaktifkan kembali pembatasan kendaraan roda empat...