Beranda New Cars BMW X3 M dan X4 M Resmi Hadir Tawarkan Tenaga 500 Hp...

BMW X3 M dan X4 M Resmi Hadir Tawarkan Tenaga 500 Hp Lebih

MUNICH, 14 Februari 2019 – Generasi terbaru BMW X3 dan X4 kini resmi tersedia dalam varian kencang dan kompetitif di atas aspal. Karena varian X3 M dan X4 M telah resmi diperkenalkan oleh BMW, yang akan mulai diproduksi pada bulan April mendatang.

Racikan divisi M Sport untuk dua model crossover yang berbagi platform ini hadir dengan fokus performa lebih kencang, baik soal kecepatan di lintasan lurus maupun saat bermanuver melahap tikungan.

Di balik bonnet masing-masing tersimpan mesin enam silinder segaris 3.0 liter TwinPower Turbo yang memiliki tenaga 473 hp dan torsi 598 Nm. Akselerasi 4,1 detik untuk 0-100 km/jam sanggup dilakukan keduanya mengandalkan transmisi M Steptronic 8-speed serta sistem penggerak all-wheel drive alias xDrive.

Kelincahan di tikungan untuk X3 M dan X4 M didukung dengan suspensi yang dipasangkan swivel bearing custom, torque arm dan wishbone di roda depan. Begitu juga dengan roda belakang yang turut dibekali custom bushing, anti-roll bar lebih tebal dan beberapa komponen yang spesifik khusus untuk mobil ini.

Tidak sampai di situ, BMW menyematkan juga M Active Differential, Adaptive M Suspension dan sistem kemudi M Servotronic demi tingkatkan manuverabilitas. Sistem pengeremannya sudah mengandalkan cakram berventilasi dengan diameter 15,6 inci di roda depan dan 14,6 inci di roda belakang.

Penampilan yang dapat membedakan kedua mobil ini dengan varian M40i masing-masing, terlihat pada grille hitam dengan logo M, diikuti intake lebih besar pada fascia depan. Desain spion lebih aerodinamis diikuti diffuser lebih menonjol, velg 20 inci, juga empat pipa knalpot.

Aura sporty masih meliputi bagian interior dengan hadirnya trim struktur alumunium carbon, lalu setir berlapis kulit dan panel instrumen dengan tampilan khas M Sport. Joknya tampil berwarna two-tone dengan balutan bahan Vernasca.

Peluncuran X3 M dan X4 M sekaligus disertai hadirnya pilihan varian Competition, dengan performa lebih ganas bertanaga 503 hp dan torsi 598 Nm. Varian X3 M dan X4 M Competition disertai beberapa opsi tambahan dari M Driver’s Package.

Nah, berikut galeri foto BMW X3 M dan X4 M. Bagaimana pendapat Anda? Silahkan berikan pendapat Anda di kolom komentar.

WAHYU HARIANTONO



Last Updates

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...