Beranda Updates BMW Seri 3 Terbaru Siap Curi Perhatian di GIIAS 2019

BMW Seri 3 Terbaru Siap Curi Perhatian di GIIAS 2019

JAKARTA, 6 Juli 2019BMW Seri 3 terbaru akan segera hadir di Indonesia, yang akan melanjutkan sejarah panjang model ini ke generasi ketujuh. Peluncurannya akan berlangsung saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Meluncurnya Seri 3 terbaru sudah ditandai dengan beberapa konten di media sosial BMW Indonesia, yang belakangan rutin membahas mobil tersebut. Paling jelas adalah di Instagram dan YouTube mereka yang telah merilis konten khusus untuk Seri 3.

Informasi yang didapatkan Carvaganza bahkan mengiyakan soal kabar tersebut, dengan spesifik menyebut GIIAS 2019 sebagai panggung peluncurannya.

Debut global Seri 3 dengan kode G20 ini adalah pada Oktober 2018 lalu, dan tidak sampai setahun akan segera hadir di Tanah Air. Seri 3 akan menjadi model baru keenam yang BMW luncurkan tahun ini di Indonesia.

Sebelumnya, BMW Group Indonesia telah secara bergiliran merilis X4, X5, Z4, Seri 8 dan bulan ini akan menyusul X7, sebelum Seri 3 meluncur. Setidaknya Seri 3 akan menyusul X5 sebagai model terpenting BMW yang generasi terbarunya meluncur di Indonesia tahun ini, karena perannya sebagai ‘backbone’ penjualan.

Seri 3 generasi baru memiliki fitur canggih seperti Personal Assistant, yang memungkinkan pengguna mengendalikan dan operasikan sistem infotainment melalui perintah suara. Sistem ini mirip dengan Siri di Apple iDevice, yang dapat diaktifkan dengan mengatakan “Hey BMW!”.

Selain itu, BMW juga membawa bahasa desain baru yang membuat tampilan Seri 3 semakin sporty dan dinamis sebagai mobil yang dijuluki “The Ultimate Driving Machine”.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto