Beli Satu Unit Apartemen Ini Gratis Mobil Aston Martin Vulcan, DBX Atau DB11

JAKARTA, Carvaganza.com – Produsen mobil sport asal Inggris, Aston Martin mulai melebarkan sayapnya. Tak hanya ingin bermain di industri otomotif saja, Aston Martin kini berjualan apartemen.

Aston Martin Residence kini tengah dibangun di pusat kota Miami, Amerika Serikat (AS). Lokasinya sangat strategis, tepat berada di pinggir Miami River dan Biscayne Bay. Tak sembarangan, bangunan ini akan menjadi gedung tertinggi di selatan kota New York. Aston Martin Residence mulai dibangun pada 2019 lalu dan rencananya selesai pada 2022. Terdapat lebih dari 66 lantai yang siap mengakomodasi kebutuhan hunian premium para penggemar Aston Martin di AS.



Untuk menarik perhatian pembeli, Aston Martin menawarkan satu unit mobil untuk setiap konsumennya. Alejandro Aljanati, CMO of G&G Business Development, developer dari Aston Martin Residence mengatakan, “Benar, bukan hanya penempatan logo di gerbang saja bentuk kerjasama kami dengan Aston Martin. Terlebih lagi, keselruruhan bangunan akan merefleksikan desain Aston Martin yang mewah, elegan serta mengadopsi konsep ‘Art of Living.”

Itu sebabnya DBX pertama yang terjual di AS diantarkan ke 300 Biscayne Boulevard, alamat gedung ini. Siapapun yang membeli satu dari 38 unit kondominium akan mendapatkan satu unit Sport Utility Vehicle (SUV) bertenaga 542 hp terbaru dari Aston Martin. Kondominium yang menghadap laut itu dijual mulai harga US$ 5,3 juta sampai US$ 7,7 juta atau setara dengan Rp 75 miliar sampai Rp 110 miliar.



Bukan hanya itu, Aston Martin DBX seharga mulai dari Rp 2,5 miliar yang didapatkan pemilik kondominium Aston Martin Residence berbeda dari DBX lainnya. Karena Divisi Q Aston Martin menciptakan DBX Riverwalk Edition khusus penghuni. Mobil ini memiliki elemen desain yang terinspirasi dari desain bangunan ini.

Aston Martin DBX Riverwalk Edition memakai cat berwarna hitam dengan velg 22-inci dan interior berlapis kulit dan aksen panel yang juga berwarna hitam. Tentu saja emblem Riverwalk Edition terpasang di beberapa bagian mobil ini. Menariknya lagi kalau konsumen tak suka dengan SUV itu, ada laternatif sedan dua pintu Aston Martin DB11 yang juga khusus dibuat dalam versi Riverwalk Edition. Kedua mobil spesial ini hanya bisa dimiliki oleh pemilik kondominium di Aston Martin Residence. Makanya hanya ada 46 unit DBX dan DB11 Riverwalk Edition yang dibuat.

Gilanya, kedua mobil itu bukanlah hadiah termewah bagi penghuni gedung ini. Ada satu unit Aston Marting Vulcan hypercar seharga US$ 2,3 juta atau Rp 32,5 miliar. Mobil ini langsung menjadi hak penghuni penthouse tiga lantai dengan enam kamar seharga seharga Rp 705 miliar. Aston Martin Vulcan bukan mobil sembarangan. Mobil berperforma tinggi itu hanya dibuat 24 unit saja di dunia.



Walaupun dijual dengan harga yang fantastis, namun gedung yang menjadi rumah bagi 390 keluarga ini sudah terjual lebih dari separuhnya. Sekitar 60 persen daru unit yang dijual Aston Martin Residence sudah punya pemilik. Selain karena hadiah mobil mewah dan lokasi yang strategis, Aston Martin Residence juga memilii fasilitas yang berkelas. Gedung ini punya superyacht marina di bagian belakangnya. Selain itu, tersedia sepuluh garasi canggih bagi setiap konsumennya untuk menyimpan Aston Martin kesayangan dan kendaraan mewah lainnya.

Intinya gedung parkir dirancang khusus untuk kendaraan Aston Martin mereka. Tak perlu khawatir ‘jenggot’ kendaraan gasruk dengan permukaan jalan di tanjakan gedung parkir. “Rumah ini benar-benar memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan Aston Martin. Tidak Cuma itu, mereka juga bisa menikmati kendaraan mereka di dalam rumah. Konsumen kami berikan kesempatan untuk meminta desainer Aston Martin mendesain lantai, wall cover hingga kabinet maupun pencahayaan di kondominium yang mereka beli agar memiliki elemen dari kendaraan Aston Martin.
RIZKI SATRIA

Baca juga: Bugatti Chiron Sport Les Legendes du Ciel Tampil Bak Pesawat Tempur



Sumber: Aston Martin Residence

Artikel yang direkomendasikan untuk anda