Beranda Updates Beli Mobil di Mobil88 Dapat Gratis Oli Shell 1 Tahun

    Beli Mobil di Mobil88 Dapat Gratis Oli Shell 1 Tahun

    JAKARTA, 18 Desember 2017 — Shell Lubricants Indonesia bekerjasama dengan Mobil88 dalam memanjakan para konsumen dengan menghadirkan program Layanan Purna jual Shell-Mobil88. Tujuannya agar para pembeli mobil bekas di Mobil88 mendapatkan voucher Layanan Purna Jual selama 1 tahun yaitu berupa 2 kali ganti oli dengan pelumas Shell dan 2 kali pengecekan umum kendaraannya.

    Layanan pengecekan standar yang diberikan meliputi filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing yang akan berlaku mulai 1 Januari 2018 bagi para konsumen berlokasi di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

    Layanan ini bisa dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia yang berlokasi di sekitar cabang mobil88 wilayah tersebut, di mana Shell akan sediakan rangkaian pelumas Shell Helix mulai dari Shell Helix HX7 10W-40, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Ultra 5W-40.

    “Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan After-Sales Service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma,” jelas Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia.

    Mobil88 sendiri sebagai bagian dari PT Serasi Autoraya (SERA) berkomitmen berikan keamanan, kenyamanan dan selalu menjaga kualitas kendaraan. Semua mobil yang dijual oleh mobil88 juga telah lulus proses seleksi, rekondisi, quality control sesuai standarisasi mobil88.

    “Manfaat kerja sama ini akan dimulai di 10 cabang mobil88 di Jadetabek, namun ke depannya kami berharap akan terus bertambah. Hal ini mengingat program ini mendukung komitmen mobil88 untuk meningkatkan layanan dan nilai tambah bagi para konsumen kami,” kata Presiden Direktur mobil88, Halomoan Fischer.

    VALDO PRAHARA

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Komunitas Agya Ayla SoliDaritas Deklarasikan Chapter Jakarta

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Meski baru berusia satu tahun lebih, komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD)...

    Rayakan HUT ke-4, Komunitas Mobility Siap Pecahkan Rekor MURI

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Komunitas Mobilio Indonesia Community (Mobility) tengah menyiapkan gawean besar. Komunitas pengguna Honda Mobilio itu akan...

    Mercedes-Benz GLC Punya Wajah Baru Jelang Akhir Tahun 2019

    BOGOR, 10 Desember 2019 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyambut akhir tahun 2019 dengan meluncurkan produk terakhirnya tahun ini, yang merupakan versi facelift...

    Edisi Terbatas Mitsubishi Triton Knight Hanya Dibuat 120 Unit

    LUMPUR, 10 Desember 2019 – Sambutan yang apik Mitsubishi Triton membuat Mitsubishi Motors Malaysia meluncurkan edisi khusus Triton Knight limited...

    Sukses 2019, GIIAS 2020 Kembali Digelar Bulan Agustus

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series...