Beranda Updates Beli dan Ganti Pelumas Mobil Lubricants Kini Bisa di Lazada

Beli dan Ganti Pelumas Mobil Lubricants Kini Bisa di Lazada

JAKARTA, 2 Februari 2018 – Inovasi dan menyesuaikan diri dengan perkembangan pasar dilakukan Mobil Lubricants Indonesia. Mobil Lubricants meluncurkan Service Booking Module (SBM), sebagai inovasi pelayanan online-to-offline yang akan memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas Mobil secara online melalui kerjasama strategis dengan Lazada Indonesia.

Berubahnya gaya hidup dan tingginya mobilitas membuat konsumen kini tak punya banyak waktu. Hal ini membuat Mobil Lubricants Indonesia menawarkan solusi inovatif bagi pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas.

“Kami memperkenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online,” kata Osman Durrani, President Director, Mobil Lubricants Indonesia.

Mobil Lubricants menjadi brand pelumas pertama yang bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan inovasi layanan ganti pelumas online-to-offline terdepan.

“Kerjasama ini menjadi salah satu bentuk komitmen Lazada untuk menghadirkan lebih banyak lagi variasi  produk dan layanan berkualitas dari para mitra brand di aplikasi dan website Lazada, bagi para konsumen kami di seluruh Indonesia,” kata Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia.

Bagaimana caranya menikmati pengalaman ganti pelumas bebas hambatan ini? Anda tinggal mengunjungi website Lazada dan memilih produk serta paket ganti pelumas sesuai kebutuhan Anda. SBM package ini tersedia dengan harga yang bersaing. Setelah melakukan pembayaran, Customer Service akan menjadwalkan penggantian pelumas kendaraan konsumen di bengkel rekanan.

Melalui SBM, pelanggan akan merasakan pengalaman mengganti pelumas yang mudah tanpa harus mengantri. Dengan demikian, pelanggan memiliki lebih banyak waktu menjalankan aktivitas sehari-hari secara lebih nyaman dan aman.

“Melalui kerjasama dengan bengkel-bengkel resmi yang sudah terverifikasi dengan penanganan ganti pelumas berkualitas, Mobil Lubricants berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan jajaran produk pelumas unggulan tetapi juga berbagai layanan inovatif guna menjawab kebutuhan pelanggan setia Mobil Lubricants,” kata Michael Li, Marketing Director, Mobil Lubricants Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kegep! Ferrari Uji coba SUV Purosangue Di Seputaran Maranello

MARANELLO, carvaganza.com -  Ferrari pernah membantah bahwa pabrikannya bakal memproduksi SUV. Ia juga pernah membantah akan memproduksi mobil bertenaga hybrid. Tapi bantahan itu sekarang...

Mitsuoka Buddy, Toyota RAV4 Yang Berdandan Ala Pickup Chevrolet Tua

JAKARTA, Carvaganza.com - Anda tak salah lihat. Ya inilah mobil baru yang berdandan ala mobil tua. Namanya, Mitsuoka Buddy. Mobil ini diproduksi oleh Mitsuoka,...

Histori Lini SUV Mercedes-Benz, Sempat Telat Mengikuti Tren

Sederet model SUV disuguhkan Mercedes-Benz. Tentu tujuannya memenuhi bermacam kebutuhan pasar. Mulai dari entry level sampai paling mewah. Membuatnya dapat diterima berbagai kalangan. Di...

Daihatsu Ayla Makin Seru, Punya Tampilan Baru

JAKARTA, carvaganza.com – Kalau Anda sekarang ini sedang memilih-milih mobil LCGC yang pas, mungkin Daihatsu Ayla bisa dijadikan bahan pertimbangan. Tampilan city car Ayla...

Menebak Harga Honda CR-V Facelift di Indonesia Jelang Peluncuran

JAKARTA, Carvaganza.com – Honda CR-V versi terkini sudah mengaspal di Vietnam dan Thailand, sementara di Indonesia sejauh ini belum ada kabarnya. Mungkin saja akhir...