Beranda Updates Bareng ISSOM, Honda dan Brio Speed Challenge Seri ke-4 Maju ke Sabtu

Bareng ISSOM, Honda dan Brio Speed Challenge Seri ke-4 Maju ke Sabtu

JAKARTA, 30 Agustus 2019 — Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge akan memasuki seri keempat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat akhir pekan ini. Berbeda dari seri biasa yang digelar pada hari Minggu, seri kali ini ajang balap akan digelar sebagai bagian dari ISSOM Night Race Series yang berlangsung Sabtu (31/8) siang hingga malam hari.

Dari tiga seri yang sudah berlangsung, Zharfan Rahmadi dari tim Banteng Motor Sport masih unggul di posisi pertama dengan akumulasi 50 poin, walaupun ia tidak mengikuti balap di seri ketiga. Masih di kelas yang sama, Rizal Harsya Sungkar dari tim yang sama mengejar ketertinggalannya dengan meraih posisi kedua setelah mengumpulkan 41 poin. Sementara itu, Fitra Eri (Honda Bandung Center) turun ke posisi ketiga dengan perolehan 40 poin.

Di kelas Rising, Radityo Mahendra Hutomo (Privateer) mempertahankan posisi pertama dengan mengumpulkan 58 poin. Ia unggul cukup jauh dari pesaingnya Hendra Bonank (Privateer) di posisi kedua dengan 40 poin, dan M. Arief Hidayat (Privateer) di posisi ketiga dengan 38 poin.

Di kelas Promotion, M. Nabil Hutasuhut dari tim MBG Racing memimpin dengan total 58 poin, sedangkan M. Luthfi Aziz dari tim Honda Bandung Center berada dibelakangnya dengan total 51 poin dan Arief Budiman dari tim Yanspeed Motor Sport di posisi ketiga dengan 36 poin.

Sementara itu, para pembalap muda juga menunjukkan kemampuannya melalui laga Honda Brio Speed Challenge. Di kelas Promotion, Amato Rudolph (Privateer) berhasil meraih posisi pertama setelah mengumpulkan 65 poin, unggul dari pesaingnya yakni Rio R Bramantio dari tim B16 Apspeed yang memperoleh 55 poin. Sementara itu, Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing mengejar ketat dibelakangnya dengan total 54 poin.

Untuk kelas Rookie, Catra Chrisandi Felder dari tim Banteng Motor Sport telah membuktikan performanya di lintasan balap dengan mengumpulkan 53 poin sehingga melesat ke posisi pertama, sedangkan M Hari Widodo dari tim Bank BJB Delta Garage Racing turun ke posisi kedua dan mesti bersaing ketat dengan M Rizky Abdullah dari tim yang sama, setelah keduanya masing-masing mengumpulkan 40 poin.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan hingga seri ketiga, perkembangan dari para pembalap cukup dinamis sehingga mereka yang sebelumnya berada di posisi bawah perlahan mulai naik ke atas podium. “Tentunya hal ini menjadi tantangan bagi para pemimpin di setiap kelas untuk konsisten mempertahankan posisinya dan membuat kompetisi semakin menarik,” kata dia.

Pada hari yang sama juga akan digelar Night Race yang akan mempertontonkan kelas ITCR Max dan ITCR dimana pada kedua kelas bergengsi tersebut tim Honda Racing Indonesia akan menurunkan kedua pembalapnya; Alvin Bahar dan Rio SB.

“Alvin Bahar dan Rio SB akan kembali mengikuti night race yang juga lebih menantang dari biasanya. Semoga kami dapat mengulang kesuksesan di tahun lalu dengan kembali memenangkan balap malam kali ini, dengan didukung performa tinggi New Honda Jazz,” kata Yusak Billy.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Peugeot 3008 & 5008 Kini Bisa Tukar Tambah

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot terus berusaha memberikan solusi dan menawarkan program menarik untuk para konsumen di Indonesia. Terlebih untuk mendorong penjualan dua model...

Tak Hanya Indonesia, Suzuki Ertiga Juga Laris Manis di Meksiko

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki All New Ertiga ternyata tak hanya menjadi andalan penjualan Suzuki di Tanah Air. Low MPV ini ternyata juga laris manis...

TEST DRIVE: Porsche Taycan 4S, Supercar Listrik Dengan Feeling Natural (Bagian 2)

LOS ANGELES, Carvaganza.com – Setelah berbicara tentang akselerasi dan tenaga yang dihasilkan, saya mulai merasakan feeling pengemudian dan pengendaraan. Sekarang ini, mobil-mobil yang kita kendarai...

Naoya Takai Resmi Pimpin KTB, Ini Misi dan Targetnya

JAKARTA, Carvaganza -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya resmi dipimpin Naoya Takai sebagai Presiden Direktur baru. Ia ditunjuk sejak 1 April...

BMW M3 & M4 Terbaru Lahir, Bukan Sekadar Grille Kontroversial

MUNICH, Carvaganza.com – Setelah cukup lama menjadi perbincangan, generasi baru BMW M3 dan M4 akhirnya resmi diperkenalkan ke publik. Seolah mengiyakan spyshot dan kontroversi...