Armour All Perkenalkan 6 Produk Berbahan Microfiber, Aman Buat Cat

TANGERANG, 25 Juli 2019 – Selain memperkenalkan produk pembersih interior, Armor All Premium Leather Care with BeesWax, PT Laris Chandra sebagai distributor STP dan Armour All, juga meluncukan lini produk aksesoris perawatan kendaraan berbahan dasar microfiber di GIIAS 2019.

Mencuci, memoles mobil dan lainnya, menjadi bentuk perawatan yang umum dilakukan oleh pemilik kendaraan agar tampilan mobil selalu sempurna. “Tapi terkadang sarung tangan cuci atau lap yang digunakan justru membuat cat mobil tergores,” kata Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra.

Ada beberapa produk yang ditawarkan yaitu Armor All Microfiber Wash Mitt (sarung tangan cuci) dan Armor All Microfiber Wash Pad (spon cuci). Kedua produk ini terbuat dari bahan microfiber yang halus dan lembut sehingga tetap menjaga permukaan cat mobil. Produk ini dijual Rp 50 ribu dan 90 ribu.

Kemudian Armor All 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt (sarung tangan cuci dengan dua sisi microfiber). “Sisi mikrofiber soft noodles untuk pencucian biasa dan sisi mikrofiber jaring untuk pencucian berat,” kata Stanley. Produk ini dibanderol Rp 90 ribu.



Baca juga: Armor All Premium Leather Care with BeesWax Jamin Bersihkan Interior

Kemudian juga ada Armor All Microfiber Drying Towel yaitu kain mikrofiber serbaguna yang dapat digunakan untuk mengeringkan mobil setelah dicuci, menyerap delapan kali lebih kuat, sangat efektif dan efisien karena mampu mengeringkan area yang lebih luas. Satu paket berisi 6 buah yang dijual Rp 120 ribu.

Ada juga Armor All Microfiber Polishing Cloth adalah kain poles dari mikrofiber, halus dan lembut. Produk ini dijual Rp 45 ribu.

Yang terakhir ada Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle yaitu pad aplikator dengan gagang yang ideal digunakan untuk memoles mobil Anda. Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan.

“Semuanya bisa dicuci kembali jika sudah kotor,” kata Stanley.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda