Amandio Angkat Piala Juara di Kejurnas Drift Seri 2

JAKARTA, 2 Oktober 2017 -- Adwitya Amandio sukses menjuarai putaran ke-2 kejurnas drifting yang berlabel Pertamax Motorsport Super Drift 2017 yang berlangsung di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta.

Kompetisi yang dihelat sejak 30 September dan 1 Oktober 2017 ini, Amandio telah menampilkan aksi terbaiknya dari kualifikasi hingga final.

Drifter yang juga aktif tampil di kejuaraan drift internasional ini sempat mendapat tantangan dari drifter Pertamax Motorsport, Rio SB di babak semifinal. Battle berlangsung seru hingga juri pun memutuskan Amandio melaju ke final untuk berhadapan dengan Dani Ferdito yang mengalahkan drifter dari tim Pertamax Motorsport lainnya, Abdul Aziz.

Puncaknya, Amandio sukses menghentikan perlawanan Dani Ferdito dan menggondol gelar juara di seri 2 kali ini. "Ya kami berhasil mencapai final. Kompetisi yang sengit, saya di posisi kedua saat kualifikasi dan akhirnya meraih juara pertama," ujar Amandio.

Dengan hasil ini Amandio pun kokoh di klasemen karena di seri 1 sebelumnya ia juga berhasil keluar sebagai pemenang. "Saat ini kami cukup aman di tabel championship. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport saya," lanjut Amandio.

Sementara itu, perebutan juara ketiga antara duo drifter Pertamax antara Rio SB vs Abdul Aziz akhirnya dimenangkan oleh Rio SB. Sedangkan untuk kelas rookie, drifter Abbey & Rigby Demas Agil keluar sebagai juara.

VALDO PRAHARA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda