Beranda Updates Amandio Angkat Piala Juara di Kejurnas Drift Seri 2

Amandio Angkat Piala Juara di Kejurnas Drift Seri 2

JAKARTA, 2 Oktober 2017 — Adwitya Amandio sukses menjuarai putaran ke-2 kejurnas drifting yang berlabel Pertamax Motorsport Super Drift 2017 yang berlangsung di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta.

Kompetisi yang dihelat sejak 30 September dan 1 Oktober 2017 ini, Amandio telah menampilkan aksi terbaiknya dari kualifikasi hingga final.

Drifter yang juga aktif tampil di kejuaraan drift internasional ini sempat mendapat tantangan dari drifter Pertamax Motorsport, Rio SB di babak semifinal. Battle berlangsung seru hingga juri pun memutuskan Amandio melaju ke final untuk berhadapan dengan Dani Ferdito yang mengalahkan drifter dari tim Pertamax Motorsport lainnya, Abdul Aziz.

Puncaknya, Amandio sukses menghentikan perlawanan Dani Ferdito dan menggondol gelar juara di seri 2 kali ini. “Ya kami berhasil mencapai final. Kompetisi yang sengit, saya di posisi kedua saat kualifikasi dan akhirnya meraih juara pertama,” ujar Amandio.

Dengan hasil ini Amandio pun kokoh di klasemen karena di seri 1 sebelumnya ia juga berhasil keluar sebagai pemenang. “Saat ini kami cukup aman di tabel championship. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport saya,” lanjut Amandio.

Sementara itu, perebutan juara ketiga antara duo drifter Pertamax antara Rio SB vs Abdul Aziz akhirnya dimenangkan oleh Rio SB. Sedangkan untuk kelas rookie, drifter Abbey & Rigby Demas Agil keluar sebagai juara.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...