Beranda Updates 5 Program SHOCKTEMBER, Mudah Beli Toyota di Auto2000

    5 Program SHOCKTEMBER, Mudah Beli Toyota di Auto2000

    JAKARTA, 20 September 2019 – Toyota meluncurkan 3 mobil baru sekaligus sepanjang bilan September 2019 ini. Diawali dengan New Sienta (2/9) yang kini tampil lebih sporty dan mewah. Disusul generasi ke-12 All New Corolla Altis (12/9) yang fun to drive dan terakhir New Calya (16/9) di segmen entry level yang menawarkan kendaraan multi fungsi dengan harga yang menggiurkan.

    Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, berusaha memanjakan konsumen setianya dengan menghadirkan ketiga model baru Toyota tersebut. Menyambut hadirnya tiga model baru dan keinginan pelanggan untuk mendapatkan mobil baru Toyota lainnya, berbagai macam program promo mobil Toyota disajikan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen membeli mobil baru Toyota secara kredit dengan metode pembayaran yang paling menguntungkan di bulan September ini.

    “Auto2000 menawarkan program promo mobil toyota spesial untuk bulan September 2019 yang diberi nama Program SHOCKTEMBER. Selain itu, program memikat ini juga berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota lainnya. Program SHOCKTEMBER menjanjikan kemudahan pembelian mobil secara kredit atau cicilan ringan di dealer resmi Auto2000,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangannya.

    Berikut deretan program yang konsumen bisa pilih:

    1. Paket Fortuner Rate 1,7%

    Calon pembeli SUV mewah Toyota Fortuner bisa mendapatkan keistimewaan dengan bunga hanya 1,7% untuk pembelian seluruh model, baik diesel maupun bensin. Syaratnya adalah down payment (DP) minimal 30% dan tenor selama 1 tahun, baik untuk skema ADDM (angsuran dibayar di muka) maupun ADDB (angsuran dibayar di belakang).

    1. Paket SHOCKTEMBER SIENTA Low DP

    Paket ini disiapkan untuk calon pembeli Toyota Sienta seluruh model tahun produksi 2018. Syaratnya adalah DP minimal 25% dan tenor selama 1 – 5 tahun dengan skema ADDM dan ADDB.

    1. Paket SHOCKTEMBER Sienta Rate 0% 2 Tahun

    Paket ini masih disiapkan juga untuk calon pembeli Toyota Sienta vincode 2018. Syaratnya adalah DP minimal 20% dan tenor selama 1 – 2 tahun dengan skema ADDM dan ADDB.

    1. Paket INNOVAGANZA

    Paket ini berlaku untuk pembelian Toyota Kijang Innova seluruh model bensin dan diesel dengan DP minimal 20% dan tenor 3 tahun serta opsi perpanjangan 3 tahun dengan skema ADDB.

    1. Paket Toyota Drive

    Terakhir adalah Paket Toyota Drive untuk pembelian Toyota Yaris, Innova, Avanza, Fortuner, dan Sienta dengan DP minimal 20% dengan skema ADDB. Syarat lainnya adalah wajib memiliki asuransi kendaraan comprehensive serta berlaku hanya di wilayah Jabodetabek. Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh paket di atas.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Mobil Listrik Hyundai IONIQ Electric Jadi Armada Grab Mulai Tahun Depan

    JAKARTA, 13 Desember 2019 – PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) dan Grab Indonesia hari ini, Jumat (13/12/2019) mengumumkan kemitraan menarik....

    Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

    JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

    V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

    ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

    V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

    ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

    Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...