Beranda Updates 5 Program SHOCKTEMBER, Mudah Beli Toyota di Auto2000

5 Program SHOCKTEMBER, Mudah Beli Toyota di Auto2000

JAKARTA, 20 September 2019 – Toyota meluncurkan 3 mobil baru sekaligus sepanjang bilan September 2019 ini. Diawali dengan New Sienta (2/9) yang kini tampil lebih sporty dan mewah. Disusul generasi ke-12 All New Corolla Altis (12/9) yang fun to drive dan terakhir New Calya (16/9) di segmen entry level yang menawarkan kendaraan multi fungsi dengan harga yang menggiurkan.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, berusaha memanjakan konsumen setianya dengan menghadirkan ketiga model baru Toyota tersebut. Menyambut hadirnya tiga model baru dan keinginan pelanggan untuk mendapatkan mobil baru Toyota lainnya, berbagai macam program promo mobil Toyota disajikan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen membeli mobil baru Toyota secara kredit dengan metode pembayaran yang paling menguntungkan di bulan September ini.

“Auto2000 menawarkan program promo mobil toyota spesial untuk bulan September 2019 yang diberi nama Program SHOCKTEMBER. Selain itu, program memikat ini juga berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota lainnya. Program SHOCKTEMBER menjanjikan kemudahan pembelian mobil secara kredit atau cicilan ringan di dealer resmi Auto2000,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangannya.

Berikut deretan program yang konsumen bisa pilih:

  1. Paket Fortuner Rate 1,7%

Calon pembeli SUV mewah Toyota Fortuner bisa mendapatkan keistimewaan dengan bunga hanya 1,7% untuk pembelian seluruh model, baik diesel maupun bensin. Syaratnya adalah down payment (DP) minimal 30% dan tenor selama 1 tahun, baik untuk skema ADDM (angsuran dibayar di muka) maupun ADDB (angsuran dibayar di belakang).

  1. Paket SHOCKTEMBER SIENTA Low DP

Paket ini disiapkan untuk calon pembeli Toyota Sienta seluruh model tahun produksi 2018. Syaratnya adalah DP minimal 25% dan tenor selama 1 – 5 tahun dengan skema ADDM dan ADDB.

  1. Paket SHOCKTEMBER Sienta Rate 0% 2 Tahun

Paket ini masih disiapkan juga untuk calon pembeli Toyota Sienta vincode 2018. Syaratnya adalah DP minimal 20% dan tenor selama 1 – 2 tahun dengan skema ADDM dan ADDB.

  1. Paket INNOVAGANZA

Paket ini berlaku untuk pembelian Toyota Kijang Innova seluruh model bensin dan diesel dengan DP minimal 20% dan tenor 3 tahun serta opsi perpanjangan 3 tahun dengan skema ADDB.

  1. Paket Toyota Drive

Terakhir adalah Paket Toyota Drive untuk pembelian Toyota Yaris, Innova, Avanza, Fortuner, dan Sienta dengan DP minimal 20% dengan skema ADDB. Syarat lainnya adalah wajib memiliki asuransi kendaraan comprehensive serta berlaku hanya di wilayah Jabodetabek. Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh paket di atas.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

GALERI FOTO: Mahindra Scorpio Pikup, Mobil 4×4 Termurah

BOGOR, 17 Oktober 2019 - Menyusul Tata Motors, Mahindra kini resmi hadir di Indonesia sebagai pabrikan asal India untuk meramaikan segmen pasar kendaraan niaga....

10 Program Unggulan Siap Ramaikan IIMS Surabaya 2019

SURABAYA, 17 Oktober 2019 – Pameran otomotif di penghujung tahun akan digelar yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 pada...

Jadi 4×4 Paling Murah, Harga Mahindra Scorpio Geser Jimny

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Mahindra menandakan kebangkitannya kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan Scorpio Pikup, sebagai mobil 4x4 dengan harga paling terjangkau di...

Toyota Yaris Terbaru Sudah Meluncur di Jepang, Ini Penampakannya

TOYOTA CITY, 17 Oktober 2019 – Pabrikan Toyota Motor Corporation (TMC) telah meluncurkan Yaris model terbaru pada hari Rabu kemarin...

Gandeng RMA, Merek India Mahindra Bangkit Lagi di Indonesia

BOGOR, 17 Oktober 2019 – Pabrikan asal India kini bertambah di pasar otomotif Indonesia, dengan resmi datangnya merek Mahindra. Kehadiran...