Ini Identitas Baru Dealer Kendaraan Penumpang Mitsubishi

Ini Identitas Baru Dealer Kendaraan Penumpang Mitsubishi
JAKARTA, 16 Juni 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, melakukan penyeragaman atribut diler khusus kendaraan penumpang. “Passenger Car Dealer Identity” ini dilakukan terkait persiapan peluncuran model small MPV tahun ini dan juga implementasi slogan “Brand New Day”.

Identitas khusus dealer kendaraan penumpang MMKSI ini untuk memudahkan konsumen dalam mengidentifikasi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi.

Selain “Passenger Car Dealer Identity” terdapat juga beberapa atribut standar untuk memudahkan konsumen dalam mengidentifikasi resmi diler kendaraan penumpang Mitsubishi. Hal itu antara lain:

1. Fascia Sign
Merupakan papan petunjuk identitas diler yang terpasang pada sisi luar / muka showroom yang berisi nama dealer dan logo Mitsubishi Motors



2. Pylon Sign
Merupakan papan petunjuk identitas diler yang terpasang di dekat gerbang masuk diler yang terdapat logo Mitsubishi Motors untuk memudahkan customer dalam menggapai lokasi diler dari jalan raya.



3. Menu Service Sign
Merupakan papan petunjuk dan media informasi yang bertujuan agar konsumen mengetahui jenis layanan after sales service yang tersedia pada suatu diler



4. Service Fascia Sign



“Dengan pelaksanaan program ini, kami secara konsisten membuktikan keseriusan MMKSI dalam menggarap brand Mitsubishi di Indonesia, secara berkelanjutan meningkatkan dan mengembangkan layanan terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi. Kami berharap untuk dapat terus menjadi merek kendaraan pilihan konsumen Indonesia,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Saat ini jaringan diler resmi kendaraan penumpang di Indonesia berjumlah 89 outlet dan akan terus bertambah hingga 143 outlet pada akhir tahun 2018 yang akan datang. Pada beberapa outlet kendaraan penumpang dengan 3S (sales, service, sparepart) layanan purna-jual pun telah ditingkatkan dengan kehadiran fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaaraan yang dilakukan agar konsumen mendapatkan kepuasan dan pengalaman terbaik sesuai dengan semangat dan slogan “Brand New Day”.

RAJU FEBRIAN

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature