Wah, Renault Captur Gunakan Atap dari Kaca

Wah, Renault Captur Gunakan Atap dari Kaca
GENEVA, 3 Maret 2017 – Renault Captur baru siap diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show mendatang. Crossover segmen-B ini mendapat ubahan yang tidak biasa dan tampil fungky Captur. Meski masuk kategori minor facelift tapi ubahan yang dilakukan terbilang unik dengan memadukan bodi dan atap kaca.

Pada bagian depan, grill mendapat desain baru dengan garis krom yang membelah logo Renault tepat di bagian tengah. Ada opsi tambahan lampu utama LED. Bagian pojok bawah bumper ada daytime running lights (DRL) LED dengan desain C-shape.

Desain hampir serupa dilakukan di bagian belakang. Ada tail lights baru dengan LED. Pelindung bemper bagian bawah (skid plate) dibuat dari logam sehingga memberikan kesan kokoh.

Renault memberikan pilihan warna baru, yakni Atacama Orange dan Ocean Blue, juga ada dual tone dengan atap warna Platinum Grey sebagai opsi.

Nah, ada bagian unik yang bakal menjadi cirri khas Captur yaitu bagian atap. Bagian atap seperti terbuat dari kaca, meski ini sebenatnya panoramic glass roof berukuran besar. Penampilannya makin kokoh dengan pilihan velg alloy sporty 17 inci dan 18 inci.



Tak ada perubahan berarti untuk bagian interior. Namun pembeli bisa memilih nuansa warna interior, yakni Ivory, Ocean Blue, Caramel, Red, Satin Chrome, dan Patina Chrome.

Demikian juga dengan mesin yang masih menggunakan tiga pilihan mesin termasuk tipe TCe 90 turbo 3-silinder bensin 898 cc (90 hp/135 Nm), Tce 120 turbo 4-silinder bensin 1.200 cc (116 hp/190 Nm), dan dCI (diesel) 4-silinder turbo 1.500 cc (90 hp/220 Nm).

Sedangkan transmisi ada pilihan manual lima kecepatan dan Efficient Dual Clutch (EDC) enam kecepatan.

RAJU FEBRIAN

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya