Beranda Updates Vaultone Watch, Jam Tangan Premium Asli Indonesia

Vaultone Watch, Jam Tangan Premium Asli Indonesia

Semakin mempertegas visibility dan eksistensi brand Indonesia di industri jam tangan dunia dengan menawarkan produk inovasi istimewa.

JAKARTA, 28 April 2018 – Jam tangan kini tak lagi sekedar perangkat untuk menunjukkan waktu. Seiring waktu, jam tangan telah menjadi aksesoris penting dalam kehidupan sehari-hari. Kini satu jam tangan premium asli Indonesia hadir yaitu Vaultone. Brand jam tangan berkualitas ini siap berasing di dalam negeri maupun internasional.

Brand Vaultone pertama kali berdiri di tahun 2017. Kehadiran brand jam tangan yang menyasar pasar premium khususnya kaum pria urban Tanah Air ini memberikan pilihan jam tangan berkualitas untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat modern yang sesuai dengan visi untuk menjadi salah satu brand jam tangan terkemuka di dunia. Sebagai brand pendatang baru, Vaultone pun berkeinginan untuk mengangkat nama Indonesia di pasar jam tangan premium dunia.

Victor Djohan selaku Founder Vaultone menjelaskan kehadiran brand Vaultone ini membuktikan bahwa kualitas brand Indonesia tak kalah jauh dengan negara lain dan layak untuk diperhitungkan menjadi salah satu pilihan jam tangan premium bagi pecinta jam tangan dunia.

“Kami senantiasa melakukan inovasi dan  terobosan terbaru di industri jam tangan sekaligus berkomitmen untuk menghadirkan brand jam tangan berkualitas premium dengan harga terjangkau. Kami pun ingin memberikan inovasi produk yang sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dengan fitur-fitur yang fungsional serta meramaikan industri jam tangan premium yang diperuntukkan bagi kaum pria urban Tanah Air,” katanya.

Model pertama yang dikenalkan Vaultone adalah limited edition yaitu Vaultone Uderdog dengan 3 warna yang berbeda yaitu Black, RoseGold dan Silver dengan harga yang dibanderol Rp. 8 juta. Jam dengan 316L Stanless Steel, diperkuat mesin Miyota 82S5 Automatic Movement. Jam ini dilengkapi Sapphire Crystal, Silicon Trap atau Genuine Leather Strap dengan ukuran band 24-22 mm dan tebal 11 mm.

Selain koleksi dengan menghadirkan desain elegan dan inovasi teknologi terbaru, Vaultone juga dilengkapi dengan layanan purna jual terpercaya sehingga pembeli tidak perlu khawatir apabila terjadi sesuatu hal dengan jam tangan yang dimilikinya.

Untuk saat ini, produk Vaultone tersedia melalui online shopping dengan situs www.vaultonewatch.com. Selain produk jam tangan, juga menawarkan aksesoris seperti berbagai strap (tali jam tangan) serta memberikan garansi Internasional selama 2 tahun.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Histori Lini SUV Mercedes-Benz, Sempat Telat Mengikuti Tren

Sederet model SUV disuguhkan Mercedes-Benz. Tentu tujuannya memenuhi bermacam kebutuhan pasar. Mulai dari entry level sampai paling mewah. Membuatnya dapat diterima berbagai kalangan. Di...

Daihatsu Ayla Makin Seru, Punya Tampilan Baru

JAKARTA, carvaganza.com – Kalau Anda sekarang ini sedang memilih-milih mobil LCGC yang pas, mungkin Daihatsu Ayla bisa dijadikan bahan pertimbangan. Tampilan city car Ayla...

Menebak Harga Honda CR-V Facelift di Indonesia Jelang Peluncuran

JAKARTA, Carvaganza.com – Honda CR-V versi terkini sudah mengaspal di Vietnam dan Thailand, sementara di Indonesia sejauh ini belum ada kabarnya. Mungkin saja akhir...

Penyegaran Isuzu mu-X 2021, Pancarkan Aura Premium

BANGKOK, Carvaganza.com - Isuzu telah resmi merilis model penyegaran untuk Isuzu mu-X 2021 di Thailand, 28 Oktober 2020 lalu. Tak hanya tampilan yang disegarkan,...

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

JAKARTA, carvaganza.com - Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak...