Beranda Updates V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%


ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh variannya. Produk kaca film terbaru ini dihadirkan dengan nama VK10.

VK10 menjadi kaca film yang diklaim punya 74% Total Penolakan Panas Energi Surya (Tser), untuk memberikan sensasi sejuk di dalam kabin ke para penggunanya. Kemampuan tersebut menjadi yang tertinggi dari seluruh rangkaian produk VK Series.

Inovasi yang dihadirkan pada VK10 adalah transmisi cahaya yang rendah (13% VLT), bagi konsumen yang inginkan warna gelap tanpa efek reflektif. Dengan inovasi ini privasi di dalam mobil bertambah, serta pandangan lebih jelas dari dalam, ekstra perlindungan silau dan penolakan panas yang tinggi.

Dalam satu produk, V-Kool memberikan tiga solusi untuk para konsumen, yaitu privasi maksimal, kenyamanan mewah dan performa legendaris.

“Komitmen kami untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi konsumen. Oleh karenanya, kami berupaya untuk memanfaatkan teknologi paling terbaru dan bahan berkualitas tinggi untuk mengeluarkan produk terbaik seperti VK10 ini,” jelas Linda Widjaja, Vice President V-Kool Indonesia.

Untuk VK10, V-Kool melakukan produksi di Jerman, dengan penambahan unsur metal berharga seperti emas, perak dan indium oksida untuk menghasilkan performa penolakan panas maksimal dan tahan lama.

Bersamaan dengan VK10, V-Kool juga meluncurkan varian VK30 untuk melengkapi VK10. Varian ini dirancang untuk kaca depan, dengan kegelapan 50%, namun tetap memberikan privasi di dalam kabin.

VK30 memiliki tingkat visible light transmission (VLT) 36% yang setara kegelapan 50%, namun memiliki penolakan panas maksimal seperti VK40 pendahulunya. Selain itu, VK30 punya infra-red rejection (IRR) hingga 98%, dan ultra-violet rejection 99%.

“Dengan adanya VK30 yang memiliki tolak panas IRR 98% dan kegelapan 50%, kami yakin produk ini akan menjadi solusi dari keinginan konsumen yang menginginkan kaca film dengan tolak panas terbaik namun tetap memberikan privasi di dalam kabin mobil,” lanjut Linda.

Selain untuk mobil, VK30 juga bisa dipakai untuk kaca gedung dengan manfaat sama yaitu menolak panas sekaligus menghemat energi karena bisa mengurangi pemakaian AC, sehingga konsumsi energi listrik lebih efisien.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Mobil Elektrifikasi Toyota Makin Diminati, C-HR Paling Laris

JAKARTA, Carvaganza.com – Meski pasar otomotif Tanah Air di 2019 tidak terlalu menggembirakan namun ada catatan menarik yang dibuat Toyota....

Jaga Kondisi Konsumen di Musim Hujan, Mitsubishi Beri Diskon Spare Parts

JAKARTA, Carvaganza.com – Curah hujan yang masih tinggi membuat pengendara perlu lebih berhati-hati dan juga memerhatikan kondisi kendaraan agar siap...

Hyundai Rilis Ioniq Electric di Indonesia, Mobil Listrik Termurah

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebuah kejutan dihadirkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), mengawali tahun 2020 dengan meluncurkan mobil listirk, Ioniq...

Makin Mewah dan Lengkap Fitur, Hyundai Tucson Facelift Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai menandai eksistensinya di Indonesia pada tahun 2020 ini, dengan meluncurkan versi terkini dari Tucson. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan...

Ratusan Mobil dan Motor Manfaatkan Layanan Banjir Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com – Program Suzuki Peduli Banjir yang digelar Suzuki ternyata mendapat sambutan hangat dari konsumen. Ratusan pengguna mobil dan...