Beranda Updates V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh variannya. Produk kaca film terbaru ini dihadirkan dengan nama VK10.

VK10 menjadi kaca film yang diklaim punya 74% Total Penolakan Panas Energi Surya (Tser), untuk memberikan sensasi sejuk di dalam kabin ke para penggunanya. Kemampuan tersebut menjadi yang tertinggi dari seluruh rangkaian produk VK Series.

Inovasi yang dihadirkan pada VK10 adalah transmisi cahaya yang rendah (13% VLT), bagi konsumen yang inginkan warna gelap tanpa efek reflektif. Dengan inovasi ini privasi di dalam mobil bertambah, serta pandangan lebih jelas dari dalam, ekstra perlindungan silau dan penolakan panas yang tinggi.

Dalam satu produk, V-Kool memberikan tiga solusi untuk para konsumen, yaitu privasi maksimal, kenyamanan mewah dan performa legendaris.

“Komitmen kami untuk memberikan layanan dan produk terbaik bagi konsumen. Oleh karenanya, kami berupaya untuk memanfaatkan teknologi paling terbaru dan bahan berkualitas tinggi untuk mengeluarkan produk terbaik seperti VK10 ini,” jelas Linda Widjaja, Vice President V-Kool Indonesia.

Untuk VK10, V-Kool melakukan produksi di Jerman, dengan penambahan unsur metal berharga seperti emas, perak dan indium oksida untuk menghasilkan performa penolakan panas maksimal dan tahan lama.

Bersamaan dengan VK10, V-Kool juga meluncurkan varian VK30 untuk melengkapi VK10. Varian ini dirancang untuk kaca depan, dengan kegelapan 50%, namun tetap memberikan privasi di dalam kabin.

VK30 memiliki tingkat visible light transmission (VLT) 36% yang setara kegelapan 50%, namun memiliki penolakan panas maksimal seperti VK40 pendahulunya. Selain itu, VK30 punya infra-red rejection (IRR) hingga 98%, dan ultra-violet rejection 99%.

“Dengan adanya VK30 yang memiliki tolak panas IRR 98% dan kegelapan 50%, kami yakin produk ini akan menjadi solusi dari keinginan konsumen yang menginginkan kaca film dengan tolak panas terbaik namun tetap memberikan privasi di dalam kabin mobil,” lanjut Linda.

Selain untuk mobil, VK30 juga bisa dipakai untuk kaca gedung dengan manfaat sama yaitu menolak panas sekaligus menghemat energi karena bisa mengurangi pemakaian AC, sehingga konsumsi energi listrik lebih efisien.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Data Uji Coba Mitsubishi Xpander AP4 Akan Dianalisis di Selandia Baru

JAKARTA, Carvaganza.com – Serangkaian uji coba sudah dijalani Xpander AP4 akhir pekan lalu. Xpander Rally Team (XRT) rencananya menganalisis data hasil uji coba mobil...

Siapa Saja Lawan Sebanding Wuling Cortez CT Type S?

JAKARTA, Carvaganza.com - Wuling Cortez varian terbawah Type S muncul dengan harga mengejutkan. Paling murah pilihan transmisi manual cuma ditawarkan Rp 209 juta. Versi...

Nissan Ariya Meluncur, Daya Jelajah Listriknya Sampai 610 Km

TOKYO, Carvaganza.com - Pertama kali debut dalam bentuk konsep setahun lalu, Ariya akhirnya resmi meluncur hari ini Rabu (15/7) melalui global premiere secara digital....

Masalah Fuel Pump, Honda Indonesia Recall 80 Ribuan Brio, Mobilio, Sampai CR-V

JAKARTA, Carvaganza.com – Para pemilik mobil Honda perlu memperhatikan informasi ini, apalagi yang mobilnya termasuk dalam program perbaikan terbaru ini. PT Honda Prospect Motor...

Penjualan Peugeot 6 Bulan Tahun Ini, Samai Total Sepanjang 2019

JAKARTA, Carvaganza.com -- Tahun 2020, menjadi tahun ujian bagi sebagian besar Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Pandemi COVID-19 dan pelaksanaan PSBB di beberapa...