V-Kool Bawa Teknologi Terkini di GIIAS 2016

BSD CITY, 12 Agustus 2016 -- PT V-Kool Indo Lestari distributor kaca film V-Kool di Indonesia kembali hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Menghadirkan produk-produk unggulannya dengan tema Experience Gold di V-Kool Lounge.

"Pada GIIAS 2016 V-Kool menghadirkan media display interaktif agar para pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film V-Kool," kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Pengunjung dapat menikmati produk-produk V-Kool lewat 3D Virtual Reality V-Kool Experience. Teknologi virtual ini menghadirkan tayangan dengan pandangan 360 derajat dan pengunjung dapat merasakan performa langsung dari kaca film V-Kool.

Pada GIIAS ini, PT V-Kool Indo Lestari akan memanfaatkannya dengan memberikan edukasi berupa pengetahuan tentang manfaat penggunaan kaca film pada kendaraan, rumah dan tempat usaha.

Sekaligus, memperkenalkan Gold Glass Technology yaitu teknologi complex sputter metalized, multi layered dielectric coating. Teknologi ini semula dikembangkan untuk pesawat luar angkasa NASA.

ALVANDO NOYA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda