Beranda Updates Tukar Tambah Mobil Online di Blibli.com

Tukar Tambah Mobil Online di Blibli.com

Blibli.com meluncurkan Layanan Fitur Tukar Tambah (trade-in) mobil secara online pertama di Indonesia yang diperuntukkan bagi para Pelanggan sekaligus menghadirkan ‘one-stop shopping experience’ sehingga memudahkan Pelanggan dalam menjual dan membeli mobil.

JAKARTA, 10 April 2018 – Blibli.com sebagai situs e-commerce (B2C) terbesar di tanah air menghadirkan Fitur Tukar Tambah mobil. Bekerjasama dengan Mobil88 mereka meluncurkan Belimob.com, unit bisnis Mobil88 yaitu website yang bergerak dalam dalam bidang pembelian kendaraan mobil bekas.

Lay Ridwan Gautama, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com mengatakan hadirnya merek-merek baru serta tipe kendaraan baru di 2018 jelas memperbesar ranah kompetisi di industri otomotif. Berbagai kemudahan dalam membeli kendaraan juga menjadi faktor utama pendorong pelanggan untuk tidak berpikir panjang lagi dengan segera memiliki kendaraan baru Salah satu bukti lain semakin semaraknya industri otomotif adalah dengan hadirnya berbagai pameran otomotif di Indonesia.

“Layanan tukar tambah (trade-in) merupakan upaya kami menghadirkan one-stop shopping experience bagi pelanggan saat membeli mobil di Blibli.com. Dan sebagai langkah awal kami berpartner dengan Mobil88 yang terpercaya sekaligus terdepan dalam bidang jual beli mobil bekas,” ujar Lay Ridwan Gautama.

Layanan ini merupakan pengembangan dari fasilitas layanan penjualan mobil yang sudah ada di Blibli.com sejak tahun 2016 dan fitur ini memudahkan pelanggan Blibli.com dalam proses ‘melepas’ mobil lama ketika ingin membeli mobil baru di Blibli.com.

Halomoan Fischer Lumbantoruan, President Director Mobil88 mengatakan bahwa, “Sudah lama kami memang menyasar pasar e-commerce dan melalui kerjasama ini kami siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi Pelanggan Blibli.com.”

Diawal peresmian layanan Fitur Tukar Tambah mobil, Blibli.com menawarkan berbagai benefit tambahan khusus untuk beberapa tipe mobil seperti Sirion, Rush, Terios, Xpander dan Yaris.

Blibli.com untuk penjualan produk otomotif khususnya mobil saat ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 15 merek mobil flagship dan dalam waktu dekat secara bertahap merek-merek dan tipe mobil lain yang kami jual sudah bisa dibeli dengan cara Tukar Tambah,” terang Lay Ridwan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....