Beranda Updates Trio Honda Pemenang Autovision AutoLight Up Contest di Manado

Trio Honda Pemenang Autovision AutoLight Up Contest di Manado

MANADO, 23 Oktober 2017 – Ajang kontes lampu Autovision AutoLight Up sudah memasuki seri ke-17. Untuk seri kali ini, ajang kontes tersebut digelar di Mega Trade Center, Manado, Sulawesi Utara, pada 21-22 Oktober 2017.

“Peserta Autovision AutoLight Up Contest ke-17 di Manado ini cukup menarik dan didominasi oleh Honda, terutama Honda HR-V. Secara keseluruhan Champion dan para pemenang lainnya sudah cukup memenuhi syarat parameter penilaian dari kami,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN).

Tiga peserta pun sudah diumumkan menjadi pemenang oleh CV Sampurna Niaga (SPN) selaku pemegang merek Autovision di Indonesia. Juara pertama disabet oleh Clinton Wijaya dengan Honda HR-V Hitam. Juara kedua ditempati oleh Wandy dengan Honda HR-V putih sedangkan juara ketiga dihuni oleh Gery V Sagay dengan Honda HR-V merah.

Beberapa ubahan turut dilakukan oleh Clinton. “Headlamp orisinal di-custom ulang agar bisa mengaplikasi 4 buah Autovision HiD Xenon H11 Zenith dan 2 buah Autovision HiD Xenon H11 Carbon. Inovasinya, ditambah Smart LED Arduino dengan RGB LED WiFi modul yang bisa mengatur perubahan warna dari Android,” jelas Clinton.

Kemudian, Clinton pun menyematkan sentuhan akhir berupa frame lampu dilabur cat hitam agar sesuai dengan tema modifikasi keseluruhan.

Peserta yang telah meraih gelar Champion, bisa mendapat kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam ajang Final Autovision AutoLight Up di IAM 2017 di Jakarta bulan November mendatang.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza