Beranda Updates Toyota Kijang Innova, Car of the Year 2016 Versi Frost & Sullivan

Toyota Kijang Innova, Car of the Year 2016 Versi Frost & Sullivan

JAKARTA, 28 Januari 2016 – Toyota Kijang Innova kembali mendapat penghargaan. Kali ini Kijang Innova dinobatkan sebagai 2016 Frost & Sullivan Car of The Year. Kijang Innova dinilai sebagai kendaraan ideal keluarga.

Mobil yang baru saja meluncur generasi keenamnya pada November 2015 lalu dilengkapi dengan fitur-fitur terdepan, interior yang lapang dan nyaman, harga yang kompetitif, serta layanan purna jual yang prima.

Penilaian juga didasarkan pada performa penjualan yang dicatatkan Kijang Innova yang konsisten di jajaran top 5 brand terlaris.

Toyota Kijang Innova terus mendapatkan respon yang baik dari konsumen di Tanah Air karena didesain sesuai dengan kondisi geografis dan karakteristik masyarakat Indonesia, serta mampu memenuhi kebutuhan penggunanya,” kata GM Marketing Planning Division PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen pada 1977, Toyota Kijang telah mengukuhkan dirinya sebagai kendaraan legendaris dan terus menjadi pilihan utama keluarga di Indonesia. Terhitung sejak diluncurkan pada Juni 1977 hingga Desember 2015, Toyota Kijang membukukan total penjualan lebih dari 1,68 juta unit.

“Pada 2015 lalu Toyota Kijang Innova masih mampu menorehkan kinerja baik dengan total penjualan 43.444 unit dan menjadi pemimpin pasar di segmen medium MPV dengan market shares 88,9%,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza