Mobil Toyota Avanza Veloz 2021

Dijual sebagai varian tertinggi, Veloz merupakan menawarkan fitur dan kelengkapan yang paling berbeda dari keluarga Avanza-Xenia. Pembedanya paling jelas di bagian eksterior. Untuk kelengkapan, ada sedikit penambahan fitur seperti Start-Stop Button misalnya. Tetapi baru-baru ini Veloz mendapat ubahan. Dijual dengan nama Veloz GR Limited, MPV 7-penumpang berubah tampilan wajahnya dengan sentuhan DNA Gazoo Racing.

Baca Selengkapnya Tutup
  • Tampak Depan Bawah Toyota Veloz
  • Tampak samping Veloz
  • Tampak belakang serong Veloz
  • Tampak Depan Toyota Veloz
  • Tampak belakang Veloz
  • Tampak Grille Veloz
  • lampu belakang Veloz
  • Pelek Veloz
  • Tampak belakang Veloz
  • Tampak depan medium Toyota Veloz
  • Tampak kanan Toyota Veloz
  • Toyota Veloz Drivers Side Mirror Rear Angle
Rp 251,2 - Rp 291,5 Juta DP Rp 62,8 Juta EMI : Rp 5,73 Juta x 36
Fuel Petrol Engine 1496 cc Tempat Duduk 7 Kursi Transmission Manual

Harga Toyota Avanza Veloz

Toyota Veloz GR Limited menawarkan dua pilihan mesin, 1,3 liter dan 1,5 liter. Varian bermesin 1,3 liter lebih murah sekitar Rp 11 jutaan dibanding varian bermesin 1,5 liter. Tentukan mobil pilihan Anda sesuai bujet dan kebutuhan!

  • All
  • Petrol
  • MT
    Rp 251,2 Juta
    7 Kursi 1496cc Bensin
  • Q CVT
    Rp 272,1 Juta
    7 Kursi 1496cc Bensin
  • Q CVT TSS
    Rp 291,5 Juta
    7 Kursi 1496cc Bensin
  • MT
    Rp 251,2 Juta
    7 Kursi 1496cc Bensin
  • Q CVT
    Rp 272,1 Juta
    7 Kursi 1496cc Bensin
  • Q CVT TSS
    Rp 291,5 Juta
    7 Kursi 1496cc Bensin

Toyota Avanza Veloz Varian dengan value for money terbaik

Varian dengan nilai value for money terbaik untuk Toyota Avanza adalah 1.3 A/T GR Limited. Sederhana karena model ini memiliki semua kelengkapan yang dimiliki Toyota Veloz 1.5 GR Limited atau varian termahalnya. Meski begitu, harganya lebih murah Rp 11,6 juta. Memang kapasitas mesin jadi pembeda, tetapi performa mesin keduanya tak begitu berbeda jauh. Silahkan baca bagian mesin dan performa di bawa untuk lebih lengkapnya.

Baca Selengkapnya Tutup

Harga Toyota Avanza Veloz di Indonesia

Temukan harga Toyota Veloz GR Limited di kota Anda:

  • Surabaya Rp 251,2 - Rp 291,5 Juta
  • Bandung Rp 251,2 - Rp 291,5 Juta
  • Medan Rp 251,2 - Rp 291,5 Juta
  • Bekasi Rp 251,2 - Rp 291,5 Juta
  • Denpasar Rp 251,2 - Rp 291,5 Juta
  • Jakarta Barat Rp 251,2 - Rp 291,5 Juta
  • Jakarta Timur Rp 251,2 - Rp 291,5 Juta

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Avanza Veloz

Dapatkan wawasan yang lebih baik tentang Toyota Avanza Veloz, Baca pendapat ahli kami dan bantu untuk membeli atau tidak

Skor Penilaian Carvaganza untuk Toyota Avanza Veloz

3/5

Overall rating

Dinilai oleh Rizki Satria Carvaganza

  • Toyota Avanza Veloz - Value For Money

    4.5 Bintang

    Memikul beban sebagai varian termahal dari mobil terlaris di Indonesia sejak 2006 hingga 2019, tentu beban Veloz berat. Apalagi kompetitor sekelas datang menggoda dengan menghadirkan sejumlah fitur yang lebih lengkap. Untungnya, Toyota rajin melakukan penyegara untuk Avanza dan Veloz agar tetap mampu bersaing.

     

    Termasuk beberapa watu lalu ketika memperkenalkan Veloz GR Limited. Uniknya, Avanza tidak berubah. Hanya Veloz yang mendapat pembaharuan dengan predikat GR Limited. Hanya akan diproduksi sebanyak 3.700 unit saja hingga akhir tahun 2021, tentu eksklusifitas menambah nilai untuk memiliki. Kalau Anda ingin punya Toyota Avanza Veloz yang berbeda dari jutaan umat pemilik mobil ini lainnya, inilah saatnya.

    Baca Selengkapnya Tutup
  • Eksterior Veloz

    3.5 Bintang

    Veloz GR Limited diberi sedikit riasan pada bagian spoiler bumper, GR front lower grille ornament design with GR emblem. Kemudian ada new GR rear bumper spoiler design, black outer mirror, new black paint alloy wheel di seluruh tipe, sebagai standar. Susunan baru ini bikin tampilan sedikit lebih segar dan tidak berlebihan sebagai mobilitas keluarga tujuh penumpang.

     

    Desain wajah berbeda dengan sejumlah body kit dan ornamen eksterior memberi nilai lebih mobil ini. Terutama emblem GR Limited yang menandakan dirinya diproduksi terbatas. Tak hanya itu, fitur di eksteriornya pun sudah memadai. Sebut saja lampu depan LED reflektor dan lampu sein teritegrasi di rumah kaca spion samping.

    Baca Selengkapnya Tutup
  • Interior Toyota Avanza Veloz

    3.5 Bintang

    Interior Veloz GR Limited secara umum sama saja dari Avanza maupun Veloz reguler. Tapi di Veloz GR Limited, semuanya datang dengan nuansa hitam. Termasuk ubahan material kain jok. Di seluruh tipe unit dibekali smart start stop button untuk memudahkan menyalakan kendaraan. Lalu center cluster digital AC masih dipertahankan. Memang tak begitu istimewa. Untungnya Veloz GR Limited dibekali sistem multimedia layar sentuh dengan konektivitas smartphone.

    Baca Selengkapnya Tutup
  • Mesin, Performa & Konsumsi BBM Veloz

    3.5 Bintang

    Mesin Veloz masih menyediakan dua pilihan. Pertama mesin 1,3 liter yang memiliki tenaga 96,5 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 120 Nm pada 4.200 rpm. Pilihan mesin kedua berkapasitas 1,5 liter bertenaga 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi 136,4 Nm pada 4.200 rpm. Mesin berteknologi Dual VVT-I ini menyediakan dua pilihan transmisi, manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

     

    Kedua pilihan mesin dan transmisi ini dirancang sedemikian untuk menyalurkan tenaga ke roda belakang. Benar, Toyota Avanza hingga kini masih mengedepankan sistem penyaluran tenaga ke roda belakang (Rear-Wheel Drive System) demi mendapatkan performa yang lebih baik di medan menanjak maupun lintasan dengan kondisi permukaan jalan yang kurang baik.

    Baca Selengkapnya Tutup
  • Pengendaraan dan Pengendalian Toyota Avanza Veloz

    3.5 Bintang

    Toyota Veloz GR Limited tidak mendapat ubahan pada sistem kemudi maupun peredaman suspensinya. Tetapi setidaknya, Veloz yang sejatinya adalah Avanza dengan wujud sedikit berbeda ini telah memiliki stabilitas berkendara yang jauh lebihbaik. Lantaran suspensi belakangnya sekarang tak lagi ‘mantu-mantul’ yang terlalu keras seperti sebelumnya setelah mendapat penyegaran pada 2019.

     

    Pergerakan kemudinya pun cukup baik. Bobotnya pas di tangan memudahkan pengemudi bermanuver di lahan parkir. Meski begitu, tingkat kenyamanan tak mengalami peningkatan signifikan. Dibanding kompetitornya, kenyamanan barkendara Toyota Avanza memang masih harus lebih ditingkatkan. Wajar, mengingat mobil ini masih menganut struktur rangka persilangan antara ladder-frame dengan monokok.

    Baca Selengkapnya Tutup
  • Fitur keselamatan Veloz

    3.5 Bintang

    Semua varian Veloz GR dilengkapi rem ABS (Anti-lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution) dual SRS Airbag, ISOFIX, side impact beam, serta peringatan seatbelt penumpang depan. Sayangnya Traction Control (TC) ataupun Electronic Stability Control (ESC) belum terpasang untuk Veloz GR Limited.

  • Daya Tahan Toyota Avanza Veloz

    4 Bintang

    Semua juga tahu kalau Veloz mengambil basis Toyota Avanza. Siapa juga tahu kualitas Toyota Avanza. MPV (Multi Purpose Vehicle) sejuta umat ini dikenal tahan banting dan dapat diandalkan dipakai untuk beragam situasi. Tidak banyak kendala berarti yang ditemukan konsumen Toyota Avanza selama memilikinya.

  • Layanan Purna Jual Veloz

    4.5 Bintang

    Berpuluh tahun sudah Toyota ada di Indonesia. Selama itu pula Toyota dikenal sebagai salah satu produsen mobil dengan layanan purna jual terbaik di Indonesia. Bahkan tak sedikit konsumen setia yang tak rela mengganti Toyota miliknya dengan mobil dari brand lain atas alasan ini.

     

    Kesetiaan itu diwariskan turun-temurun ke anak cucu yang juga sudah merasakan sendiri betapa mudahnya merawat mobil-mobil Toyota. Layanan purna jual yang baik serta ketersediaan suku cadang yang memadai. Populasi kendaraan Toyota yang tinggi juga membuat banyak produsen suku cadang aftermarket menawarkan alternatif yang sepadan baik secara harga maupun kualitas. Sehingga jarang konsumen Toyota kesulitan menemukan suku cadang untuk kendaraannya.

    Baca Selengkapnya Tutup

Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Toyota Avanza Veloz

Berapa unit Toyota Veloz GR Limited dibuat?

Toyota Veloz GR Limited diproduksi terbatas hanya 3.700 unit saja.

Berapa dimensi Toyota Veloz?

Toyota Veloz GR Limited memiliki dimensi panjang 4.200 mm, lebar 1.660 mm, tinggi 1.695 mm dan jarak sumbu roda 2.655 mm.

Berapa ukuran ban Toyota Avanza Veloz?

Toyota Veloz GR Limited menggunakan ban berukuran 185/65 R15.

Berapa kenaikan harga Veloz GR Limited dibanding sebelumya?

Toyota Veloz GR Limited mengalami kenaikan harga sekitar Rp 8 jutaan dari versi sebelumnya

Mobil Toyota

Alternatif Toyota Avanza Veloz

Updates - Toyota Avanza Veloz

Artikel Lainnya

New Cars - Toyota Avanza Veloz

Artikel Lainnya

Drives - Toyota Avanza Veloz

Artikel Lainnya

Review - Toyota Avanza Veloz

Artikel Lainnya