Beranda Updates Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

Toyota C-HR

JAKARTA, 16 Januari 2017Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya juga akan dirakit sendiri di tanah air.

Toyota C-HR untuk pasar Indonesia akan memiliki spesifikasi berbeda dengan pasar lainnya. Disebutkan jika Toyota C-HR versi Indonesia tidak akan menggunakan mesin 8NR-FTS 1.2 liter turbocharged (115 PS/185 Nm) dengan gearbox CVT atau manual enam-keceoatan.

Pilihan lain adalah mesin 2.0 liter (150 PS/193 Nm) dengan transmisi CVT atau model hibrid dengan mesin 1.8 liter (98 PS/142 Nm) yang dipasangkan dengan motor listrik (72 PS/163 Nm).

Untuk pasar Indonesia, Toyota C-HR akan menerima mesin 1.5 liter 2NR-FE Dual VVT-i seperti yang digunakan pada Toyota Sienta dan Toyota Vios. Mesin ini menghasilkan tenaga 107 PS pada 6,000 rpm dan torsi 140 Nm pada 4,200 rpm.

Sedangkan transmisi menggunakan CVT atau manual lima-kecepatan. Selain mesin, Toyota C-HR versi Indonesia juga akan mendapat perubahan di bagian eksterior dan interior.

Memang belum ada pengumuman resmi dari Toyota Indonesia. Namun sumber di Toyota menyebutkan jika pihaknya memang tengah mempertimbangkan crossover ini untuk dipasarkan di tanah air.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto