Beranda Updates The Elite 2019 Siap Digelar Lebih Lama dan Lebih Besar

The Elite 2019 Siap Digelar Lebih Lama dan Lebih Besar

JAKARTA, 22 November 2019 – Pameran dan kontes mobil modifikasi bergengsi The Elite Showcase siap kembali digelar pada akhir pekan ini, dengan konsep baru lebih manjakan car enthusiasts. Untuk tahun ini, The Elite akan berlangsung selama dua hari.

The Elite akan kembali berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, selama dua hari pada tanggal 23-24 November 2019. Deretan modifikasi terbaik yang telah terseleksi akan hadir menunjukkan kualitas dunia modifikasi Indonesia kepada dunia.

Di tahun ketiga penyelenggaraannya, aka nada 200 modifikasi mobil meramaikan The Elite, serta tidak ketinggalan tiga orang tamu spesial dari custom scene Amerika Serikat untuk menjadi juri.

“Event ini tentunya berbeda dengan event serupa lainnya. Mobil-mobil yang ditampilkan pada Elite Showcase bisa merepresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikator dunia. Oleh karena itu kami mengundang bintang tamu dan juri dari luar negeri,” jelas Riswan Rusdiansyah, Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019.

Junior dari Wekfest USA kembali akan hadir sebagai juri tahun ini, yang kali ini akan ditemani oleh Mark Arcenal dari Illest dan Jofel Tolosa dari Superstreet. Meski mendatangkan juri, The Elite tidak digelar sebagai kompetisi modifikasi.

Selain pameran mobil modifikasi terbaik, acara ini juga akan diramaikan oleh hadirnya berbagai booth dan tenant pendukung dunia modifikasi, termasuk aftermarket parts. Karena itu, tahun ini juga The Elite mengambil tempat di dua hall ICE BSD, yaitu Hall 2 dan 3, di mana dua tahun sebelumnya hanya satu hall.

“Antusiasme dan request para peserta selama dua tahun kemarin, maka tahun ini kita selenggarakan dua hari dan dua hall agar bisa memuaskan para peserta dan pengunjung,” tambah Riswan.

Masih dipersembahkan oleh Bank BJB, The Elite 2019 ikut didukung oleh Intersport, Speedtuner dan Oakwood La Maison. Aktivitas RC Drift dan sesi talkshow bersama sejumlah influencer dunia otomotif juga siap meriahkan akhir pekan The Elite.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...

Hyundai i30 N Facelift: Lebih Hot, Kencang, dan Canggih

SEOUL, Carvaganza.com – Resmi sudah Hyundai i30 N versi baru diluncurkan sebagai hot hatchback performa tinggi, untuk melawan para rival dari Jepang dan Eropa....