Beranda Updates Tak Bisa Mudik, Mobil Lubricants Bagi Bingkisan Lebaran untuk Mekanik

Tak Bisa Mudik, Mobil Lubricants Bagi Bingkisan Lebaran untuk Mekanik

TANGERANG, Carvaganza.com – Biasanya menjadi tradisi tahunan bagi Mobil Lubricants untuk mengadakan Mudik Bersama. Pada tradisi tahunan itu, biasanya memberangkatkan ratusan mekanik, dan konsumennya ke kampung halaman masing-masing. Namun tahun ini berbeda karena pandemi corona (COVID-19) dan pelarangan mudik dari pemerintah. Mobil Lubricants kemudian hadir dengan program Bingkisan Mobil Untuk Mekanik.

Andhina Sofiarman selaku Mobil Brand General Manager mengatakan kali ini Mobil Lubricants hadir dengan program yang berbeda dari tahun sebelumnya. “Kami ingin memberikan harapan positif bagi para mekanik yang selama ini telah berjasa dalam menangani keluhan para pengendara. Dan juga berjasa dalam mengenalkan produk-produk kami kepada konsumen. Aspirasi kami bagi para mekanik adalah untuk tetap bisa merasakan hangatnya hari raya, walaupun jauh dari keluarga sehingga terus bisa memberikan jasa-jasanya kepada konsumen dengan sepenuh hati,” katanya.

Memasuki hari raya tahun ini, warga ibu kota masih disibukkan dengan penyebaran virus COVID-19. Guna menghindari penyebaran wabah lebih luas, pemerintah menghimbau warga untuk tidak pulang ke kampung halaman. Hal ini tidak menyurutkan sebagian warga yang masih berjuang dalam mencari nafkah, guna mencukupi kebutuhan hidupnya di tengah pandemi.

Program Bingkisan untuk Mekanis ini merupakan bentuk kepedulian dari Mobil Lubricants kepada mekanik yang telah berjasa dalam menangani masalah kendaraan selama ini. Mereka tidak dapat pulang ke kampung halamannya pada lebaran tahun ini karena adanya Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah besar, khususnya ibukota DKI Jakarta.

Kepedulian Mobbil Lubricants ini telah dilakukan secara bertahap mulai awal bulan Mei 2020. Mobil Lubricants memberikan bingkisan kepada 100 orang mekanik terbaik yang telah diseleksi berdasarkan kinerja. Program ini bekerjasama juga dengan bengkel-bengkel rekanan yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Dukungan ini tentunya sangat membantu. Antes Saputra salah satu mekanik yang menerima bingkisan mengatakan sedih karena tahun ini tidak dapat pulang kampung karena adanya virus COVID-19. “Rasa sedih tersebut sedikit terobati karena mendapatkan bingkisan dari Mobil Lubricants. Saya juga merasa terus mendapatkan perhatian, karena dari tahun ke tahun Mobil Lubricants selalu hadir dan memahami kondisi para mekanik dengan mengadakan program-program yang bermanfaat bagi kami,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto