Beranda Updates STP Kembangkan Minyak Power Steering Anti Bocor

STP Kembangkan Minyak Power Steering Anti Bocor

JAKARTA, 26 Agustus 2017PT Laris Chandra selaku distributor resmi minyak power steering merek STP baru saja mengembangkan produk baru yaitu STP® Power Steering Fluid + Stop Leak. Produk ini memiliki formula unik 2 in 1 yang sekaligus dapat menghentikan kebocoran minyak power steering karena keausan atau penyusutan seal.

Hal tersebut dilakukan oleh STP karena sistem power steering hidrolik digerakkan oleh minyak power steering bertekanan tinggi yang dipompa, sehingga membuat steer lebih ringan. Agar kondisi tetap terjaga kondisi seal karet harus tetap terjaga ukuran dan elastisitasnya agar minyak power steering tidak bocor.

STP® Power Steering Fluid + Stop Leak mengandung spesial Conditioner yang dapat merevitalisasi dan mengembangkan seal yang mengeras dan menyusut sekaligus menjaga kekenyalan/elastisitas seal. Tak hanya itu saja, minyak ini juga diperkaya dengan ZDDP untuk melindungi sistem power steering dari keausan dan kerusakan serta mengandung anti-buih untuk meningkatkan efisiensi kerja pompa dan menghentikan bunyi derit/squeals.

Di dalam minyak power steering tersebut juga mengandung Corrosion Inhibitor yang berfungsi mencegah sistem power steering dari karat dan korosi.

STP® Power Steering Fluid + Stop Leak dapat digunakan sebagai pengganti minyak power steering biasa yang memiliki sifat preventif. Oleh karena itu, minyak power steering ini cocok untuk digunakan pada kendaraan yang telah menempuh jarak diatas 75.000 mil.

Produk ini bisa Anda dapatkan di toko online, toko oli, toko sparepart dan bengkel. Harga yang dibanderol pun tak mahal hanya Rp 56 ribu per botol untuk ukuran (354 mL).

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...