Beranda Updates Shell Gelar Program Tingkatkan Produktivitas Pengusaha Angkutan

Shell Gelar Program Tingkatkan Produktivitas Pengusaha Angkutan

JAKARTA, 4 Agustus 2017 — Shell Lubricants Indonesia meluncurkan program Shell Fleet Pro yang ditujukan bagi para pelaku bisnis dan pengusaha angkutan (armada). Shell Fleet Pro merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas operasional perusahaan angkutan yang menjadi pelanggan atau mitra Shell melalui pelatihan eksklusif dan peningkatan aspek kesehatan para pengemudi.

Marketing Manager B2B, PT Shell Indonesia, Aisyah Namirah, mengatakan kondisi para pengemudi agar dapat terus menjalankan aktivitas pekerjaannya secara produktif menjadi salah satu kunci kelancaran operasional perusahaan.

“Melalui Shell Fleet Pro ini kami ingin mendorong para pengusaha bisnis angkutan agar dapat meningkatkan produktivitas opersionalnya salah satunya dengan cara menjaga kesehatan dan meningkatkan keterampilan para pengemudinya,” katanya.

Program Shell Fleet Pro merupakan nilai tambah yang ditawarkan Shell bagi pelaku bisnis armada yang menggunakan produk pelumas berkualitas Shell seperti Shell Rimula dan Shell Spirax. Melalui pelatihan eksklusif ini, Shell Lubricants ingin membantu para mitra bisnisnya memahami pentingnya peranan pemilihan pelumas yang tepat. Para peserta juga diberikan pengetahuan mengenai manajemen pelumasan yang baik untuk mendorong peningkatan keuntungan bisnis sekaligus pengetahuan mengenai budaya keamanan kerja.

Program Shell Fleet Pro akan diselenggarakan di 7 (tujuh) kota di Pulau Jawa dan Sumatera mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan Medan. Program global yang dilakukan Shell Lubricants di berbagai negara termasuk Indonesia ini ditargetkan bisa memberikan manfaat untuk 200 orang pengemudi sampai dengan akhir tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan dapat menghubungi distributor resmi Shell di www.shell.co.id/

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza