Setia Gunakan Daihatsu, Djody Dihadiahi Jalan-Jalan ke Jepang

MANADO, Carvaganza.com – Kesetiaan menggunakan mobil Daihatsu, berbuah manis bagi Djody James Rawung. Petani kopra asal Likupang, Sulawei Utara ini menjadi salah satu pemenang Daihatsu Setia 2019 yang mendapat hadiah jalan-jalan ke Jepang.

Djody merupakan salah satu pemenang program Daihatsu Setia 2019 dari IBT (Indonesia Bagian Timur). Ia sudah menggunakan Daihatsu selama 20 tahun.

Diawali pada tahun 2000, ketika Djody memakai Espass untuk mengangkut dan mengantar kopra. Ia menggunakan Daihatsu Espass saat itu karena mobil ini irit, bandel, dan pilihan yang pas untuk aktivitasnya.

Ketika bisnis kopra yang ia jalankan terus berkembang, pada tahun 2005, Djody memutuskan untuk menambah mobil. Ia kemudian  keduanya, yaitu MPV Daihatsu Xenia. Djody menggunakan Xenia tersebut untuk berkunjung ke rekan bisnisnya.

Pada tahun 2010, ia mengganti mobil Espass. Karena Daihatsu tidak lagi membuat Espass, ia akhirnya memilih Gran Max sebagai mobil operasional barunya. Sementara pada tahun 2012, Djody mengganti Xenia dengan All New Xenia.

Program apresiasi Daihatsu Setia sendiri sudah berjalan sejak tahun 2014. Edisi Daihatsu Setia 2019 berhasil menjaring lebih dari 105 ribu pendaftar. Pemenang utama mendapat hadiah berupa trip ke Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing 3 pemenang tiap 9 area (Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan 2 area Jabodetabek).

Khusus pemenang utama, Daihatsu juga membuat video testimoni pemenang ditayangkan melalui Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.

“Kami senang mobil Daihatsu menjadi bagian dari cerita perjalanan hidup Sahabat. Tak hanya untuk berbisnis, tapi dalam kehidupan sehari-hari bahkan untuk keluarga Djody menggunakan Daihatsu dalam aktivitasnya selama puluhan tahun,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda