Beranda Updates Sedan Mewah BMW THE NEW 7 Sudah Bisa Dibeli di Medan

Sedan Mewah BMW THE NEW 7 Sudah Bisa Dibeli di Medan

MEDAN, Carvaganza.com — Menyambut Chinese New Year 2020, hari ini BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) meluncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase di BMW AML Medan, Sumatera Utara, Selasa (21/1/2020). Sedan mewah ini hadir dalam dua varian yaitu The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

The New BMW 740Li Opulence bisa didapatkan dengan harga Rp. 2,299,000,000,- off-the-road dan The New BMW 730Li M Sport hadir dengan harga Rp. 1,829,000,000,- off-the-road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan Medan merupakan kota kedua setelah Jakarta untuk peluncuran THE NEW 7. “Hal ini didasari oleh jumlah pelanggan BMW Seri 7 yang terus meningkat di Medan dan jumlah pelanggan kelas atas yang terus meningkat,” katanya. “THE NEW 7 akan menjadi sedan termewah di Medan,” katanya.

THE NEW 7 telah dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta. Berbagai fitur mewah dihadirkan BMW di kedua varian Seri 7 ini. Kidney grille, khas BMW, velg 20 inci. Model 740Li lebih ditujukan bagi pemilik yang ingin tampil elegan. Sedang 730Li menyediakan pilihan bagi mereka yang ingin lebih sporty.

Fitur Mewah

Kenyamanan penumpang belakang ditunjang antara lain lewat sistem Rear-seat entertainment. Ada dua layar sentuh full-HD 10-inci lengkap dengan drive Blu-ray. Tray pengisian nirkabel untuk ponsel kini berada tepat di depan cupholders di semua varian, untuk memudahkan pengemudi.

The New BMW 740Li Opulence bisa didapatkan dengan harga Rp. 2,299,000,000 dan The New BMW 730Li M Sport hadir dengan harga Rp 1,829,000,000. Sebagai catatan kedua angka ini adalah angka off-the-road.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML) mengatakan THE NEW 7 hanya satu dari beberapa model yang ditawarkan pihaknya. “Silahkan datang ke BMW AML Medan dan melihat langsung fitur andalan dari The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport. Anda juga bisa mencoba BMW terbaru seperti All-New BMW 330i M Sport, BMW X5, BMW X1, dan BMW Seri 5,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...

Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

JAKARTA, Carvaganza -- Musim hujan telah tiba. Memasuki musim penghujan, berarti menghadapi berbagai macam kondisi jalan yang sangat berbeda. Berbagai macam kondisi jalan di...
video

VIDEO: First Impressions Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tahun 2020 ini, akhirnya pasar Indonesia juga kebagian versi facelift dari Toyota Fortuner, yang resmi meluncur pada bulan Oktober. New...

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...