Beranda Updates Sedan Mewah BMW THE NEW 7 Sudah Bisa Dibeli di Medan

Sedan Mewah BMW THE NEW 7 Sudah Bisa Dibeli di Medan

MEDAN, Carvaganza.com — Menyambut Chinese New Year 2020, hari ini BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) meluncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase di BMW AML Medan, Sumatera Utara, Selasa (21/1/2020). Sedan mewah ini hadir dalam dua varian yaitu The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

The New BMW 740Li Opulence bisa didapatkan dengan harga Rp. 2,299,000,000,- off-the-road dan The New BMW 730Li M Sport hadir dengan harga Rp. 1,829,000,000,- off-the-road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan Medan merupakan kota kedua setelah Jakarta untuk peluncuran THE NEW 7. “Hal ini didasari oleh jumlah pelanggan BMW Seri 7 yang terus meningkat di Medan dan jumlah pelanggan kelas atas yang terus meningkat,” katanya. “THE NEW 7 akan menjadi sedan termewah di Medan,” katanya.

THE NEW 7 telah dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta. Berbagai fitur mewah dihadirkan BMW di kedua varian Seri 7 ini. Kidney grille, khas BMW, velg 20 inci. Model 740Li lebih ditujukan bagi pemilik yang ingin tampil elegan. Sedang 730Li menyediakan pilihan bagi mereka yang ingin lebih sporty.

Fitur Mewah

Kenyamanan penumpang belakang ditunjang antara lain lewat sistem Rear-seat entertainment. Ada dua layar sentuh full-HD 10-inci lengkap dengan drive Blu-ray. Tray pengisian nirkabel untuk ponsel kini berada tepat di depan cupholders di semua varian, untuk memudahkan pengemudi.

The New BMW 740Li Opulence bisa didapatkan dengan harga Rp. 2,299,000,000 dan The New BMW 730Li M Sport hadir dengan harga Rp 1,829,000,000. Sebagai catatan kedua angka ini adalah angka off-the-road.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML) mengatakan THE NEW 7 hanya satu dari beberapa model yang ditawarkan pihaknya. “Silahkan datang ke BMW AML Medan dan melihat langsung fitur andalan dari The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport. Anda juga bisa mencoba BMW terbaru seperti All-New BMW 330i M Sport, BMW X5, BMW X1, dan BMW Seri 5,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Peugeot Allure Plus, Ada Bunga 0% di Astra Auto Fest 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot memanfaatkan ajang Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19-23 Februari 2020 untuk mempromosikan duo SUV barunya. Tak ketinggalan promo...

Toyota Alphard dan Vellfire 2020 Kini Pakai Radar, Harga Naik Berapa?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai MPV Premium, Toyota Alphard dan Vellfire, sebenarnya sudah dilengkapi berbagai fitur yang mumpuni. Kini di awal 2020, keduanya mendapat upgrade...

Ini Spesifikasi dan Perbedaan 3 Varian Suzuki XL7

JAKARTA, Carvaganza.com – Suzuki akhirnya ikut bermain di segmen sport utility vehicle (SUV). Kehadiran mereka ditandai dengan peluncuran Suzuki XL7. Tak hanya tampilan, XL7...

Scuto Nano Ceramic+ Raih Gelar Best Car Salon

JAKARTA, Carvaganza.com -- Scuto Indonesia meraih penghargaan bergengsi Superbrands Indonesia 2020. Kategori yang dimenangkan adalah Best Car Salon sebagaimana perusahaan mereka bergerak, di bidang...

TEST DRIVE: Mitsubishi Xpander Cross, Adventure di Lombok

LOMBOK, Carvaganza.com – “Don’t Stop Me Now!”, judul lagu milik Queen yang legendaris dipakai sebagai tagline Mitsubishi Xpander Cross, seolah menjadi pesan bahwa Xpander...