Beranda Updates Sean Gelael Start Dari Posisi Belakang Di Race 2

Sean Gelael Start Dari Posisi Belakang Di Race 2

BUDAPEST, 3 Juli 2019 – Pembalap Indonesia Sean Gelael akan memulai balapan Race 2 Formula 2 Hungaria GP di Sirkuit Hungaroring, Hungaria, hari Minggu besok (4/7) dari barisan belakang. Posisi start ini Ia dapatkan dari hasil Race pertama di mana ia finish di posisi ke-14, namun karena terkena penalti 5 detik posisinya turun ke-15.

Sean Gelael yang satu tim dengan putra Michael Schumacher, Mick Schumacher, di tim Pertamina Prema Racing ini akan start dari posisi ke-15 (P16) pada Race 2. “Tentu ini bukan posisi yang ideal, saya sudah berusaha maksimal. Pasti akan kami evaluasi dan berharap bisa mendapatkan hasil positif pada balapan nanti,” ujar pembalap kelahiran Jakarta ini.

Sirkuit Hungaroring memiliki panjang 4,381km dengan karakter sirkuit medium dan low speed serta sempit. Trek cukup twisty dengan permukaan jalan naik dan turun. Kondisi cuaca di Hungaroring juga terkenal sulit ditebak, kadang diguyur hujan, kadang panas atau pun berganti-ganti.

Adapun kondisi cuaca pada balapan Race 2 hari Minggu diprediksi hujan sehingga balapan akan menjadi lebih menarik karena bisa terjadi hal-hal yang tidak terduga. Dengan kondisi lintasan basah, strategi balapan bisa berubah-ubah sehingga Sean kemungkinan besar bisa masuk ke-10 besar untuk meraih poin.

Tim Pertamina Prema Racing sendiri sukses memetik poin di Race 1 (Feature Race) setelah Mick Schumacher finish di posisi ke-8. Pada Race 2, Sean bersama 23 pembalap lainnya akan melahap 28 lap atau total 122,666 km tanpa kewajiban pit stop.

Balapan di Hungaroring bisa disaksikan secara livestreaming di www.sean-gelael.com di mana Race 2 hari Minggu bisa disaksikan pada pukul 16:25 WIB. Sirkuit Hungaroring, yang memiliki panjang lintasan 4,381 kilometer, merupakan balapan F2 seri kedelapan dan banyak disukai pembalap kaena layout treknya memberikan banyak tantangan dan  membutuhkan konsentrasi ekstra kuat.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto