Beranda Updates Rambah Kalimantan Barat, Tata Motors Resmikan Dealer 3S di Pontianak

Rambah Kalimantan Barat, Tata Motors Resmikan Dealer 3S di Pontianak

PONTIANAK, Carvaganza.com — Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) terus memperluas jaringan penjualan dan servisnya. Yang terbaru pabrikan asal India itu meresmikan Dealer 3S (Sales, Service & Spare parts) di Pontianak, Kalimantan Barat.

Dealer PT. Autogriya Handal Mandiri ini berlokasi di salah satu jalan utama yaitu di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat. Berdiri di atas lahan 1500 m2 dengan luas ruang bangunan showroom 500 m2, dan luas bengkel 350 m2 yang dibekali fasilitas 4 buah stall untuk kendaraan pick up, dan 1 buah stall untuk kendaraan truk.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan pembukaan dealer baru ini sebagai langkah memperluas jaringan dan layanan Tata Motor di Indonesia.

“Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami dapat hadir di Pontianak melalui mitra kami PT. Autogriya Handal Mandiri, yang berkomitmen tinggi memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors,” kata Biswadev Sengupta dalam keterangan persnya Minggu (18/1/2020).

Produk Tata

Dealer ini akan memasarkan kendaraan model pickup, Truk Tata Prima 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), dan Truk Tata LPT 913. Model-model ini diharapkan bisa mendukung pertambangan, perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo yang menjadi unggulan di Pontianak dan wilayah sekitarnya.

TMDI sudah beroperasi selama 6 tahun di Indonesia. Lebih dari 6.000 unit termasuk pick up dan truk telah digunakan di Indonesia dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia.

“Sebagai mitra, kami akan berupaya memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI,” kata Direktur Utama PT. Autogriya Handal Mandiri, Masri Limin.

Di tahun fiskal 2019-2020. TMDI telah membuka resmi Dealer 3S-nya di Balikpapan (Kalimantan Timur), Aceh (DI Aceh) dan Pontianak (Kalimantan Barat). Selanjutnya, TMDI juga akan meresmikan dealer 3S di Makassar (Sulawesi Selatan).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...

Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

JAKARTA, Carvaganza -- Musim hujan telah tiba. Memasuki musim penghujan, berarti menghadapi berbagai macam kondisi jalan yang sangat berbeda. Berbagai macam kondisi jalan di...
video

VIDEO: First Impressions Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tahun 2020 ini, akhirnya pasar Indonesia juga kebagian versi facelift dari Toyota Fortuner, yang resmi meluncur pada bulan Oktober. New...

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...