Promo Akhir Tahun, Mazda Tawarkan Cashback Dan Bunga Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com - Menyambut akhir tahun 2020, Mazda Indonesia tawarkan program penjualan spesial dengan tema ‘Mazda White December’. Program ini dilaksanakan selama sepekan mulai Senin (7/12) sampai Minggu (27/12) di pameran yang diselenggarakan di beberapa pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan Tangerang.

Pekan penjualan ‘Mazda White December’ diselenggarakan di:
1. Summarecon Mall Serpong pada tanggal 7-13 Desember 2020
2. Lippo Puri Mall pada tanggal 7-13 Desember 2020
3. Mall Kota Kasablanka pada tanggal 14-20 Desember 2020
4. Mall Pondok Indah 1 pada tanggal 21 Desember – 3 Januari 2021
5. Mall Kelapa Gading 3 pada tanggal 23-27 Desember 2020

Konsumen dapat menikmati cashback lebih besar daripada biasanya untuk pembelian mobil Mazda dengan warna-warna tertentu yakni, Putih dan Silver. Selain itu konsumen juga mendapat penawaran bunga 0% hingga 3 tahun dan juga program garansi kendaraan selama 5 tahun.

Program yang ditawarkan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemengan merek Mazda di Indonesia ini berlaku di bulan Desember 2020. Dalam pameran di mall ini Mazda menampilkan beberapa produk andalannya. Sebut saja Mazda 2, small hatchback yang dijual mulai dari harga Rp 287,3 juta sampai Rp 303,8 juta. Mobil ini menawarkan fitur lengkap di kelasnya dengan pengendalian menawan yang tak mengorbankan kenyamanan.



Hatchback lainnya, Mazda 3 juga bisa dilihat para pengunjung pameran. Mobil dengan desain yang sangat cantik ini menawarkan fitur berlimpah dengan segudang teknologi Skyactiv yang menempel. Mazda 3 hatchback dijual mulai harga Rp 508,8 juta.

Selain kedua mobil itu, Mazda juga akan menampilkan small Cross-over Mazda CX3, medium SUV (Sport Utility Vehicle) Mazda CX-5. Lewat mall exhibition di tempat-tempat di atas, pengunjung dapat berkenalang lebih dekat dengan keunggulan teknologi Skyacti khas Mazda yang mampu memberikan penghematan bahan bakar, keramahan lingkungan, jaminan keselamata terbaik serta menyuguhkan kesenangan berkendara.

Ingat, promo akhir tahun ‘Mazda White December’ ini hanya berlaku khusus pilihan warna putih dan silver di bulan Desember 2020. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resmi Mazda Indonesia di Mazda.co.id.

Program Penjualan Lain

 



Program ini juga sejalan dengan program Mazda Year End Campaign 2020 yang menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan. Mazda Year End Campaign 2020 ini berlangsung mulai tanggal 11 November hingga 19 Desember 2020. Apa saja yang ditawarkan?

Selama periode Mazda Year End Campaign ini, bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala akan mendapatkan potongan biaya jasa sebesar 10%, gratis 1 liter minyak pelumas dari Mazda Genuine Oil (MGO) dan gratis Oil Filter. Pelanggan yang memanfaatkan program ini akan diberikan Disinfectant Treatment untuk kabin mobil berupa pengasapan kabin (fogging) dengan menggunakan material yang aman bagi makanan (food grade), aman bagi kulit jok serta yang paling penting membunuh bakteri dan virus yang melekat di kabin mobil.

PT EMI juga memberikan potongan harga hingga 40% untuk setiap penggantian A/C Filter, dan tersedia juga cashback sebesar Rp 200.000 untuk setiap penggantian baterai dengan i-Stop Q90.

“Keseluruhan program berlaku di dealer-dealer tertentu Mazda di Indonesia dan harapan kami pelanggan tertarik untuk memanfaatkan fasilitas layanan purna jual di bengkel Mazda, bahkan pelangganpun dapat memanfaatkan Mazda Home Service selama Mazda Year End Campaign 2020 ini berlangsung,” kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuannya dan di Dealer mana saja program ini berlaku, maka pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau Dealer Mazda terdekat.
RIZKI SATRIA

Baca juga: Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

Artikel yang direkomendasikan untuk anda