Perkuat Jaringan di Jawa Barat, V-KOOL Resmikan Diler Ke-86

BEKASI, 8 Mei 2018 – Pengembangan jaringan penjualan dan layanan purna jual terus dilakukan PT. V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek resmi kaca film V-KOOL di Indonesia. Yang terkini mereka meresmikan diler kaca film V-KOOL ke-86, Supreme Motor, Selasa (8/5/2018), di Bekasi, Jawa Barat. Diler ke-86 ini merupakan hasil kerja sama antara PT. V-KOOL Indo Lestari dengan PT. Bahagia Motor.

Diler ini berlokasi di Ruko Emerald Summarecon UA26, Jalan Bulevar Selatan Marga Mulya Bekasi, Jawa Barat. Diler penjualan V-KOOL ke-86 ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jawa Barat, dimana Jawa barat memberikan kontribusi sekitar 15% terhadap penjualan nasional kaca film V-KOOL pada 2017 lalu.

"Komitmen kami adalah menyuguhkan varian kaca film terbaik yang dapat memberikan sensasi kenyamanan berkendara, sekaligus memberikan sensasi layanan kelas premium kami wujudkan dalam diler V-KOOL Bekasi ini," ungkap Lianto Vachon, Head of Business Development PT. V-KOOL Indo Lestari yang meresmikan dealer ini bersama Ning Setiawati, Direktur Utama PT. Bahagia Motor.



Diler V-KOOL Supreme Motor Bekasi dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kaca film V-KOOL yaitu: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

Selain layanan penjualan, diler ini juga mempunyai fasilitas seperti coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta ruang tunggu (lounge) yang nyaman.

Setiap pembelian produk V-KOOL mendapat garansi yang berlaku selama 5 tahun sejak kaca film dipasang. Jaminan produk dan pemasangan kaca film V-KOOL diberikan untuk risiko perubahan warna, pengelupasan, keretakan, delaminasi atau demetalisasi yang disebabkan oleh kesalahan manufaktur, bahan atau instalasi. Garansi berlaku di seluruh Indonesia dan didukung oleh 86 dealer yang tersebar di Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda