Beranda Updates Penjualan Ritel Meningkat, Honda Brio Tetap Terlaris

Penjualan Ritel Meningkat, Honda Brio Tetap Terlaris

JAKARTA, 14 September 2019 – Peningkatan penjualan retail (eceran) dicatatkan PT Honda Prospect Motor pada bulan Agustus. Bulan lalu Honda menjual 13.127 unit atau naik dari bulan sebelumnya yang berada di angka 12.702 unit.

Honda Brio masih menjadi model dengan penjualan tertinggi untuk Honda di bulan Agustus dengan total penjualan 6.256 unit, yang terdiri dari Honda Brio Satya sebanyak 4.745 unit dan Honda Brio RS sebanyak 1.511 unit.

Kemudian, Honda HR-V juga mencatat penjualan yang positif sebanyak 2.280 unit, yang terdiri dari Honda HR-V 1.5L sebanyak 2.091 unit dan Honda HR-V 1.8L sebanyak 189 unit.

Kontribusi lainnya juga datang dari Honda Mobilio yang terjual 1.747 unit, Honda Jazz sebanyak 1.011 unit, Honda CR-V sebanyak 954 unit, Honda BR-V sebanyak 444 unit dan Honda Civic Hatchback sebanyak 196 unit.

Sedangkan pada segmen mobil premium, Honda Accord mencatatkan penjualan sebanyak 100 unit, diikuti Honda Civic sedan sebanyak 70 unit, Honda City sebanyak 48 unit, Honda Odyssey sebanyak 20 unit dan Honda Civic Type R sebanyak 1 unit.

Sepanjang tahun 2019, Honda telah membukukan penjualan retail sebanyak 97.367 unit dan penjualan wholesales sebanyak 84.890 unit. Sedangkan khusus pada bulan Agustus, penjualan wholesales (grosir) Honda tercatat sebanyak 11.909 unit.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director mengatakan penjualan di bulan lalu menunjukkan hasil yang positif bagi Honda, terutama dari sisi penjualan retail dimana kami mengalami peningkatan dibandingkan bulan sebelumnya. “Hasil ini tentunya juga membawa dampak positif terhadap level stok yang sehat di dealer kami dan kami akan berupaya mempertahankan tren positif di penjualan retail dengan menawarkan berbagai program penjualan menarik,” kata dia.

Pada bulan Agustus dan September, Honda menawarkan program penjualan “MERDEKA Punya Mobil Honda” yang memberikan gratis biaya bahan bakar senilai Rp 6,000,000 untuk setiap pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V.

Ada juga gratis biaya jasa servis dan parts hingga 4 tahun atau 50.000 km untuk pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Brio dan Honda HR-V. Sedangkan untuk pembelian model lainnya, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa servis hingga 4 tahun atau 50.000 km.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Infiniti QX80 Dimodif Jadi Kendaraan Full Off-Road, Begini Tampangnya

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Brand mobil mewah Infiniti pernah melambung namanya di Indonesia 4 – 5 tahun lalu. Merupakan merek mobil premium yang berada di...

Supercar Lexus LC 500 Jadi Mobil Patroli Polisi Jepang

TOCHIGI, carvaganza.com -  Untuk mengejar penjahat, tak cukup dengan mobil sedan atau SUV yang tenaganya hanya 250 hp. Dibutuhkan mobil-mobil berkecepatan tinggi agar para...

Mercedes-Benz C-Class Terbaru Berbalut Kamuflase Tertangkap Kamera Sedang Duji

JAKARTA, Carvaganza.com - Generasi terbaru Mercedes-Benz C-Class rencananya baru akan mulai dipasarkan pada 2021 mendatang. Mobil ujinya tertangkap kamera memakai kamuflase baru-baru ini. Tersingkap...

Kenalkan Teknologi, Daihatsu Berikan Pelatihan Online 100 Guru SMK se-Jawa Barat

JAKARTA, Carvaganza -- Mengambil momentum dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda di Indonesia, Astra Daihatsu Motor berikan pelatihan kepada 100 guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...

Asuransi Astra Dukung Penuh Bulan Inklusi Keuangan

JAKARTA, carvaganza.com - Menurut Otoritas Jasa Keuangan, inklusi finansial memiliki peranan penting dan strategis. Sehingga diharapkan dapat menjadi solusi jitu untuk mempercepat pemulihan ekonomi...