Beranda Updates Nissan Resmikan Outlet Nissan-Datsun di Kupang

Nissan Resmikan Outlet Nissan-Datsun di Kupang

KUPANG, 12 November 2016PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus melebarkan sayapnya dengan meresmikan dealer Nissan-Datsun di wilayah Indonesia Timur. Dealer 3S yang berada di Kupang tersebut berada di bawah PT Wahana Wirawan.

“Pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas dan memperkuat pasar Nissan-Datsun di seluruh Indonesia. Outlet baru kami di Kupang dapat menjadi titik untuk semakin menjangkau area Indonesia Timur,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Strategy PT NMI.

Dealer ke-121 yang dimiliki oleh NMI di seluruh Indonesia ini berlokasi di Jalan Timor Raya. Dealer ini berdiri d iatas lahan seluas 2100 m2 dengan luas bangunan 1250 m2. Didalamnya showroom ini mampu memajang 6 unit mobil untuk dipamerkan ke pengunjung.

Selain itu, Nissan juga melengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya seperti 4 work bay, car washing, dan spareparts counter. Untuk membuat pengunjung yang sedang menunggu mobilnya di service, Nissan menyediakan kids corner, customer lounge, waiting lounge, free Wifi, dan fasilitas lainnya.

”Kami melihat daerah ini memiliki potensi yang masih bisa dikembangkan, untuk itu kami optimis dan semangat membawa Nissan-Datsun ke kota Kupang dengan harapan dapat berkontribusi dan mengiringi peningkatan perekonomian di daerah ini bersama dengan putera-puteri daerah,” ujar Dani Munajat, Koordinator Wilayah 3 Indomobil Nissan-Datsun.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza