Mobil Lubricants Ajak Rekanan Distributor Indonesia Nonton F1 di Singapura

Mobil Lubricants F1 Singapura

JAKARTA, Carvaganza – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) baru-baru ini mengajak perwakilan jaringan penjualan produk pelumasnya di Indonesia, menyaksikan balapan F1 di Singapura. Mengajak untuk menyaksikan aksi tim Red Bull Racing di Grand Prix Singapura 2022 ini sebagai bentuk memberikan apresiasi kepada para rekan jaringan penjualan dalam mendukung distribusi produk Mobil Lubricants.

Di Singapura, para tamu undangan PT EMLI menyaksikan langsung aksi Max Verstappen dan Sergio Perez melawan para pembalap dari tim lain, di sirkuit jalan raya Marina Bay kita Singapura. Rangkaian acara menonton langsung berjalan selama tiga hari, yaitu dari 30 September sampai 3 Oktober 2022. Kebetulan, Perez meraih kemenangan di balapan kali ini yang sempat tertunda karena hujan.

“PT EMLI sangat mengapresiasi kinerja dan target dari para jaringan penjualan Mobil Lubricants karena telah mampu memberikan pelayanan terbaik agar bisa dijangkau oleh konsumen kami di Tanah Air. Menjadi kebanggan kami bisa mengajak dan merasakan langsung pengalaman menyaksikan calon Juara Dunia F1 2022, Max Verstappen dari tim Red Bull Racing yang didukung oleh Mobil Lubricants,” kata Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara.

Mobil Lubricants F1 Singapura

Grand Prix Singapura merupakan balapan pertama di F1 yang digelar di malam hari. Untuk bisa menggelar balapan yang layak bagi pembalap dan memenuhi syarat keselamatan, ada lebih dari 1.600 lampu yang dipasang untuk menyorot lintasan di dalam kota tersebut. Rangkaian acara hiburan pendukung selama akhir pekan balap juga menjadikan Grand Prix sebagai wisata yang menarik di Singapura.

Baca Juga: Indonesia Diecast Expo 2022 Siap Kembali Digelar Offline, Sajikan Banyak Agenda Menarik

Adapun program ini selain memberikan apresiasi, juga bertujuan dalam memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk dapat saling mengenal dan membagi pengalamannya selama program ini berlangsung. Tentunya dengan harapan bahwa kedepannya, Mobil Lubricants bersama jaringan bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat, dan dampak yang positif satu sama lain.

Mobil Lubricants F1 Singapura

Adhi Wibowo selaku perwakilan distributor PT EMLI untuk wilayah Yogyakarta mengaku senang bisa ikut program ini, "Berkat penjualan yang positif di area Yogyakarta, saya bisa berkesempatan menonton Formula 1 di Singapura bersama Mobil Lubricants. Ini adalah kesempatan luar biasa dan tak terlupakan bisa menonton langsung Formula 1," katanya.

Begitu juga yang diungkapkan oleh perwakilan outlet Maju Motor di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kusno Sugiono. “Padahal sering ke Singapura, tapi kali ini datang khusus untuk menonton Formula 1, dan pengalaman luar biasa yang diberikan oleh Mobil Lubricants,” ujar Kusno yang baru pertama kali menonton langsung Formula 1.
(WAHYU HARIANTONO)

Baca Juga: Honda Dan Sony Resmi Umumkan Kerjasama Buat Mobil Listrik

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature