Beranda Updates Mobil Listrik Mitsubishi Ikut Ramaikan Jakarta Langit Biru

Mobil Listrik Mitsubishi Ikut Ramaikan Jakarta Langit Biru

JAKARTA, 28 Oktober 2019 – Dalam menyambut dan mewujudkan mobilitas yang ramah lingkungan di Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam acara Jakarta Langit Biru, pada hari Minggu (27/10/2019) lalu, dengan melibatkan mobil-mobil listriknya.

Jakarta Langit Biru diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta, bertujuan sosialisasikan kendaraan listrik dengan berbagai agenda menarik. Acara ini digelar berpusat di Patung Pemuda Membangun, Senayan, Jakarta.

MMKSI membawa mobil listrik hybrid andalannya, yaitu Mitsubishi Outlander PHEV yang disertai replika fasilitas pengisian ulang baterai mobil listrik di dalam booth, dengan spesifikasi Chademo.

“Partisipasi dan antusiasme kami dalam mensosialisasikan kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmen MMKSI untuk mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih,” kata Irwan Kuncoro, Direcotr of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Kendaraan listrik menjadi salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca yang selama ini menjadi penyebab turunnya kualitas lingkungan kita.”

Partisipasi Mitsubishi pada acara ini menjadi bukti komitmennya pada kampanye START NOW Project, dalam memperbaiki keberlangsungan lingkungan hidup. Mitsubishi mengajak masyarakat Indonesia ikut melestarikan dan meningkatkan kualitas lingkungan.

Mitsubishi sendiri sudah bergerak ke era kendaraan berelektrifikasi di Indonesia, dengan memasarkan Outlander PHEV sejak bulan Juli lalu. Mobil ini diluncurkan ke pasar Tanah Air saat GIIAS 2019, sebagai SUV dengan dukungan teknologi yang ramah lingkungan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto