Beranda Updates Mitsubishi Pastikan Peluncuran New Triton pada 9 November 2018

Mitsubishi Pastikan Peluncuran New Triton pada 9 November 2018

TOKYO, 15 Oktober 2018 — Setelah merilis teaser beberapa waktu lalu, Mitsubishi Motors Corporation kini memastikan peluncuran Mitsubishi New Triton. Mitsubishi menyebut tanggal 9 November sebagai debut Triton baru.

Pick-up andalan Mitsubishi itu memang sudah waktunya hadir dengan wajah dan penampilan baru. Model baru yang akan menjadi generasi keenam itu terakhir kali mendapat perubahan pada tahun 2014 lalu.

Dalam keterangan persnya disebutkan selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah membuat mobil pickup yang tangguh. Sebanyak lebih dari 4.7 juta unit Triton telah diproduksi dan dipercaya untuk membantu mendorong ambisi pemiliknya di seluruh dunia.

Sudah hampir tiba saatnya untuk mengungkap lembaran baru dari TRITON. New TRITON didesain untuk menjadi “Engineered Beyond Tough”, model baru ini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement.

“Temukan New TRITON yang tangguh pada 9 November,” tulis keterangan pers Mitsubishi Motor.

Dari foto teaser pertama terlihat jika New Triton menggunakan fascia dynamic shield yang menjadi ciri khas kendaraan baru Mitsubishi. Mobil tersebut tampil lebih gagah dengan gril yang lebar dan kisi-kisi hexagonal, seperti campuran Xpander dan All New Pajero Sport.

Desain lampunya yang lebih mirip Mitsubishi Eclipse Cross ini sudah dilengkapi daytime running light (DRL) yang membentuk huruf L, serta tameng krom menambah kesan kekar di bumpernya.

Bagaimana dengan Indonesia? PT Mitsubsihi Motors Krama Yudha Sales Indonesia selaku APM Mitsubishi di Indonesia sudah memastikan kehadirannya di Tanah Air. Hal ini dipastikan karena Triton merupakan produk global yang juga menjadi andalan penjualan MMKSI di Indonesia. Namun belum mengungkapkan detail pastinya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza