Mitsubishi Bawa Engelberg Tourer dan Outlander Sport Baru di Geneva

GENEVA, 21 Februari 2019 -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) membawa tiga jagoannya pada ajang pameran Geneva International Motor Show ke-89 pada 5-17 Maret 2019 mendatang. Mengusung tagline global perusahaan “Drive Your Ambition” Mitsubishi total memboyong 8 model andalan.

Tiga model yang menjadi highlight adalah world premiere Mitsubishi Engelberg Tourer dan SUV Compact ASX 2020 atau yang di Indonesia dikenal dengan nama Outlander Sport. Selain itu pick-up 1 ton, L200 atau yang dikenal dengan Triton, hadir untuk pertama kalinya di Eropa.

Mitsubishi New Triton mengusung konsep Ultimate Sport Utility Truck, fitur yang dimiliki meliputi: styling yang lebih kuat, menggabungkan iterasi terbaru dari konsep desain muka Dynamic Shield; penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road, dan sistem keamanan aktif.

ASX atau Outlander Sport


New Triton menggunakan mesin diesel 2.2L turbo yang baru dikembangkan dan dipadukan dengan transmisi otomatis atau manual 6-percepatan untuk menghasilkan akselerasi yang kuat dan mulus serta kinerja mesin yang lebih senyap.

Di ajang kali ini, Mitsubishi juga mendemonstrasikan layanan terbaru yaitu "Dendo Drive House (DDH)" yang menawarkan cara untuk mengatasi efek perubahan iklim dan men-support kebutuhan energi yang tinggi.

Mitsubishi L200 atau Triton


Teknologi pembagian energi ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk menghasilkan, menyimpan, dan berbagi energi secara otomatis antara mobil dan rumah mereka. Paket ini disebut Dendo karena diterjemahkan dari kata "listrik" dalam bahasa Jepang, merupakan sistem yang terdiri dari panel surya, pengisi daya dua arah menggunakan teknologi Vehicle-to-Home (V2H), baterai penyimpanan di rumah dan Mitsubishi PHEV.

Model lain yang diboyong Mitsubishi kali ini adalah Outlander PHEV, Eclipse Cross, Outlander, Space Star, dan i-MiEV.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda